PROLOG

2K 125 15
                                    

~KEHIDUPAN KEDUA~
BY:MIYUU

#ROMANCE#SAD#SASUHINA

{Masih pemula}
{Tolong revisi kesalahan puh sepuh}
(╥﹏╥)

PROLOG


Sasuke pikir, ketika dia menikahi wanita itu, yang selalu mengatakan cinta padanya. Maka kehidupannya akan berubah jauh lebih baik.

Namun semua salah, tak ada yang berubah, bahkan kini semakin buruk. Ini bukan cinta, ini hanyalah sebuah obsesi.

Obsesi mengerikan dari seorang Sakura Haruno terhadapnya.
Bahkan ketika dia memiliki seorang putri, Sasuke tetap tak bisa merasakan apapun juga, wajah palsu yang di tunjukan wanita itu perlahan membuatnya jengah, sifat sok polosnya yang terus di buat buat membuat Sasuke mencemooh dirinya sendiri.

Jika bukan karna putri nya, Sasuke ingin sekali segera meninggalkan wanita itu, pergi jauh dan tak kembali. Jika saja dia bisa memutar waktu, Sasuke bersumpah tidak akan menikahi wanita itu, atau seharusnya dia tidak usah menikah. Menjadi seorang pengembara, uchiha satu satunya yang bebas, dan jika dia mati maka berakhir pula klan Uchiha.

Bukan kah itu lebih baik?.

Sinar bulan terasa begitu indah dan menenangkan di atasnya.
Genangan darah yang terasa di sisi tubuhnya. Sasuke tau, ini adalah akhir dari kehidupannya.

Sangat sakit, tapi entah kenapa Sasuke tidak takut atau menyesal. Dia bahkan berharap dirinya segera pergi dari dunia menyebalkan ini.

Suara suara yang terasa samar di telinganya membuat Sasuke menoleh perlahan.

Ah.... Itu putrinya, Sarada Uchiha, Sasuke benar-benar beruntung memiliki putri yang mirip dengannya itu, karna dengan begitu Sasuke tidak khawatir akan membencinya .

Di samping putrinya ada sahabat sekaligus saudaranya Naruto, menangis seperti anak kecil, sungguh membuat Sasuke ingin tertawa.

Ya... Orang yang paling tulus kebaikannya kepada Sasuke adalah sahabatnya itu, Naruto Uzumaki. Sasuke harap lelaki itu bisa mengikhlaskan kepergiannya, dan menjalani hidup sebagaimana semestinya.

Sementara di sisi lain, Sasuke benar-benar tidak ingin menatap wanita itu, wanita yang saat ini menangis histeris dengan seluruh tenagannya memaksa menyalurkan chakranya yang membuat tubuh Sasuke semakin kesakitan.

Menyebalkan, tidak bisa kah Sasuke melepaskan diri dari wanita itu?.

Kami-sama bisakah kau segera mengambil nyawanya?

Perlahan, cahaya putih bersinar di sekeliling tubuhnya, ia terurai bagai air mengalir.
Perlahan menghilang dan tak menyisakan sedikit pun jejak di sana.

Membuat semua orang histeris tak berdaya.

.....

.....

'Apa yang terjadi? '


Bersambung.....

_Kehidupan Kedua_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang