BAGIAN 11

861 109 28
                                    

KEHIDUPAN KEDUA~
BY:LUOYI

#ROMANCE#SAD#SASUHINA

{Masih pemula}
{Tolong revisi kesalahan puh sepuh}
(╥﹏╥)

BAGIAN 11

Naruto tidak bodoh untuk tak menyadarinya.
Tapi, bagaimana bisa?.
Di setiap benda benda itu. Rasa familiar yang tak asing bercampur menjadi satu.

Semuanya memiliki chakra, meski samar, tapi Naruto masih sangat mengenali milik siapa saja Chakra itu.

Di tempat itu, semuanya memiliki chakra yang sama dengan nakamanya di konoha.

"A-ada apa Naruto? " Sakura membeo bingung, namun tak di indahkan oleh sang pemilik nama.

"Oy Teme!!! Jelaskan apa maksud dari semua ini!! " Ujar Naruto menarik kerah baju lekaki itu.

"Inilah jawaban dari semuanya Naruto"
Sasuke mendengus, ia harus menjelaskan semuanya kembali dari awal.

Sasuke kembali datang ke musium kota, dia memperhatikan orang orang nampak berlalu lalanng , sebelum seorang pria mendatanginya.

"Halo tuan, namaku jura pemandu di musium ini, apakah mau saya pandu? " Tanya lelaki itu tersenyum.

"Hn"

"Baiklah, mari kita mulai dari... "

"Sana" Sela Sasuke menatap pada sebuah bongkahan batu aneh yang menarik perhatiannya.

"Ah... Itu adalah bongkahan dari tugu patung pemimpin di masa lalu, semacam artefak yang memiliki magic" Kata sang pemandu membuat Sasuke mencermati nya seksama.

Magic??

"Apakah anda ingin mendengar cerita takhayul di masa lampau"

Sasuke nampak menatap diam sebelum berdehem.

"Ini cerita yang sulit untuk di percaya, namun masih ada yang begitu tertarik mencari taunya, tentang masa lampau di mana manusia memiliki kemampuan magic"

Peperangan yang terjadi akibat kemampuan khusus, dan juga rasa serakah dari manusia.

Dunia Shinobi itulah yang di katakan orang itu.

Beratus ratus tahun yang lalu,manusia berada di masa kekacauan, berbagai orang mencoba untuk bertahan, ketika para penjahat terus bermunculan maka sang pahlawan pun ikut turun ke lapangan.

Kematian hanya soal waktu, impian dari mewujudkan perdamaian adalah misi semua orang yang ingin hidup tanpa di bayangi rasa takut.

Beratus tahun yang lalu,di mana manusia terus berkembang, theknologi terus mencuat tinggi.
Dan pada akhirnya musnah ketika perang Dunia ke lima pecah.

Segala peninggalan, cerita tentang kemampuan manusia mulai di tinggalkan.

Orang-orang saat ini meyakini pada beberapa
jenis dewa yang tersegel melindungi umat manusia, semua kekuatan magic itu di segel agar tak ada lagi perselisihan meski pada akhirnya semua akan tetap sia-sia

Sasuke mencermatinya penuh keseriusan.

Kemampuan ajaib yang menciptakan kerusakan ia yakin bahwa itu adalah chakra dan juga jutsu.

Perkembangan zaman mengikis semua itu beratus tahun dan semuanya di gantikan oleh theknologi hingga semuanya benar-benar telah menghilang.

Hanya bebarapa peninggalan saja yang tersisa.

_Kehidupan Kedua_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang