10

305 18 4
                                    

Tak terasa waktu berputar begitu cepat dan tidak terasa juga hubungan Joss dengan Gawin juga semakin dekat. Tetapi hubungan mereka masih tidak semulus jalan tol. Banyak hambatan dan rintangan yang di hadapi keduanya.

Para karyawan Sang's Crop belum mengetahui jika Gawin sudah bertunangan dengan Joss. Pertunangan ini tidak di hadiri oleh banyak orang hanya keluarga saja yang datang.

Saat ini telah tiba party perusahaan kembali. Joss akan membuat kejutan kepada seluruh karyawan yang ada.

Joss memaksa Gawin untuk ikut ke acara party. Karena dari pengalaman sebelum nya Gawin mendapatkan kesan yang buruk saat party. Joss meyakinkan Gawin bahwa di party saat ini tidak akan terjadi seperti yang lalu. Setelah acara drama antara Joss membujuk Gawin yang memakan waktu lumayan akhirnya gawin menyerah juga. Gawin memutuskan ikut tetapi dia tidak berangkat bersama Joss dan Joss hanya menyetujui nya.

Gawin sudah tiba terlebih dahulu di tempat acara. Dia melihat Emi yang baru saja datang menggunakan transportasi online seperti diri nya.

"Emi" panggil Gawin yang baru saja turun dari motor

"Eh Gawin, kamu beneran ikut lagi? Apa ga ppa kesan pertamamu di party kemarin buruk?" Ucap Emi

"Aku ga ppa kok Emi, yuk kita masuk"

Gawin dan Emi masuk ke tempat acara itu lalu berbaur kepada karyawan yang lain. Sejujurnya Gawin terlihat gelisah dan kurang nyaman saat bersama yang lain dan Emi menyadari nya

"Gawin, kamu kenapa?" Tanya Emi

"Aku ga ppa kok Emi"

"Kalo kamu ga nyaman kita misah aja ga ppa kok"

Gawin hanya mengangguk lalu keluar dari kerumunan.

Tidak lama dari itu Joss datang tetapi dia tidak sendiri dia bersama kedua orang tua nya dan juga menggandeng seseorang. Semua orang terkejut termasuk Gawin yang sedang berdiri melihat Joss naik ke atas panggung bersama kedua orang tua nya dan seseorang itu.

Gawin melihat cincin yang ada di jari manis nya "ini untuk apa Jo, maksudnya apa, kenapa kamu malah bergandengan bersama orang lain, dan kenapa kamu bahagia sekali" batin Gawin, dia tak kuasa melihat pemandangan di depannya. Gawin menunduk untuk menutupi jika dia sedang bersedih dan menyembunyikan air matanya. Hingga suara Joss mengalihkan atensi semua orang termasuk Gawin sendiri

"Selamat malam semuanya. Saya Joss Wayar Sangngern ingin mengumumkan bahwa mulai saat ini Jane Ramida~" Joss menjeda ucapannya lalu melihat Gawin yang juga melihat nya "tidak lagi bekerja di kantor ini"

Semua orang sangat terkejut dengan ucapan Joss termasuk Gawin dan juga Jane.

"Pak apa apa an ini? Maksudnya apa??" Jane bingung dengan situasi ini

Tiba tiba lampu di ruangan meredup dan menampilkan sebuah clip kecurangan Jane selama bekerja di perusahaan tersebut dari yang dia mengubah data perusahaan, menghapus file penting dan juga menyebarkan yang tidak tidak terhadap Joss dan Gawin.

Semua orang menatap Jane sengit dan bisik bisik mulai terdengar, semua menyudutkan Jane. Dia merasa malu lalu keluar dari acara itu. Joss mulai menginterupsi agar semua tenang

"Semuanya minta perhatiannya sebentar"

"Saat ini ada yang ingin saya sampaikan kepada seluruh karyawan saya. Sebelum itu, di mohon untuk Emi serta Gawin untuk naik ke atas panggung"

Gawin yang di panggil nama nya sangat terkejut bahkan dia harus di sadarkan oleh emi yang siap untuk maju

"Gawin ayoo"

Meet You Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang