who is that cat?

2.3K 223 4
                                    

Seseorang berdiri dibelakang Harris dengan tubuh besarnya. Ia menepuk pundak Harris dengan pelan,namun masih saja itu membuatnya terkejut. Vampire itu terkekeh geli,ia duduk di samping Harris serta menemaninya bermain dengan kucing hitam itu. Mengelus kucing itu dengan lembut. Ia tersenyum menatap kucing itu serta memanjakannya di tangannya. Harris terkejut,bahkan vampire mematikan ini mempunyai hati yang selembut sutra. Bahkan Harris tidak percaya bahwa itu dia.

"Kamu menyukai kucing?" Tanya Harris dengan penasaran. Ia menatap Arion dengan mata yang sayu. Harris memandang Arion dengan lembut,detak jantung Arion sangat cepat. Karena tatapan Harris yang lucu. Ia tersenyum kecil,dan mengelus lagi kucing itu hingga ia puas.

"Ya. Kau kira seorang vampire tidak menyukai kucing? Tch."Arion mendecih seperti mengejek. Ia menyeringai menatap Harris,serta merapikan rambutnya yang berantakan. Harris menatapnya dengan serius,sembari menggenggam tangannya.

"Oh ya? Baru tau."balas Harris singkat. Ia menggendong kucing itu dan membawanya ke kamar Arion,ia meninggalkan Arion sendiri yang terduduk serta menekuk lutut nya. Dikamar Harris memeluk kucing itu seperti ingin ia bawa tidur. Sang kucing kesal,lalu menggigit tangan Harris dengan kasar.

"Aw- sakit nying"kaget Harris dengan berkata kasar. Kucing ia menjilat kakinya dengan lembut,serta tidak mempedulikan harris. Helaan nafas terdengar,Harris menghela nafasnya dan hanya bisa mengalah pada kucing itu. Ia merebahkan tubuhnya di kasur Arion yang empuk. Harris menutup matanya dan tidur dengan nyenyak. Dimimpi Harris ia melihat seorang wanita cantik dan tinggi,rambutnya mirip dengan nya wanita itu persis seperti ibunya Harris,namun ia lupa dengan wajah ibunya sendiri. Wanita itu mendekati nya dan memegang pundaknya .

"Harris.. ini ibu,tolong hati hati dengan hutan di dekat mansion ini."tak lama kemudian wanita itu menghilang dari pandangan Harris,ia ingin menariknya namun ia tidak bisa menggerakkan tubuhnya seketika. Wanita itu menghilang seperti debu,entah ia pergi kemana Harris tetap terdiam melihatnya sampai hilang. Saat terbangun,kamar Arion sudah gelap,kemungkinan ia tertidur sampai malam. Harris keluar dari kamar tidur dan keruangan untuk mencari Arion. Terlihat banyak sekali vampire yang duduk di ruang makan. Harris takut keluar namun,seseorang menariknya dari belakang.

"A-ad-" perkataan Harris dipotong oleh orang itu. Ia tiba tiba menyekap mulutnya memakai tangan. Harris memberontak,orang itu berusaha untuk membuat ia tenang dan tidak berisik. Saat Harris melihat wajah orang itu,ia terdiam tiba tiba.

"A-arion?"

"Ya.. ini aku. Sepertinya kau harus berpakaian hitam,cepat,keburu orang lain melihat mu Seperti manusia"Arion menarik Harris kembali kekamar dan mencari pakaian yang cukup untuk ya dan cocok. Ia memberantaki lemarinya sehingga mendapatkan pakaian itu,setelah dapat Arion melempar baju itu ke kasur dan menyuruh nya memakai nya. Harris hanya nurut pada Arion. Baju hitam dengan celana cargo hitam,ia memakai topi Koboynya yang juga berwarna hitam. Arion menatap Harris dari atas sampai bawah,terlihat cocok,lalu ia menarik Harris keluar kamar dan memperkenalkan nya pada orang yang bertamu di mansionnya. Kebetulan mansion vampire punya Arion mengadakan pesta atau acara,semua para vampire diundang untuk berpesta di mansionnya. Terlihat banyak minuman darah yang terletak di meja panjang dan besar. Harris takut melihat semua vampire dengan wajah mereka yang pucat.

Semuanya berpesta dengan gembira,Harris berusaha menikmati pesta itu dengan duduk manis di kursi dekat Arion. Ia menatap satu per satu vampire itu,Arion hanya bisa menemani Harris dan tidak bisa meninggalkannya sendiri dengan wajah yang takut. Ia sudah berusaha menenangkan Harris dengan cara mengelus rambut nya. Harris dengan senyum lebarnya ia menatap Arion dengan senang,dengan diam diam ia mencubit tangan Arion dari bawah meja karena kesal.
































Miaw hellourrr para tuyul tuyul cainemates dan terongerss. Aku aga lama up nying cape kali😔

#rioncaine hehe

deadly vampire [Not reaL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang