IKUTI AKUN IG NYA YA>_<
@fenaxx24
@glxye.mp
@mn.flowwr🌷SELAMAT MEMBACA
Langit berubah menjadi gelap gulita, terlihat seorang gadis cantik dengan bola mata berwarna hazel yang baru saja keluar dari portal dibelakangnya, Dia sekarang berada di hutan Willow yang berada di dekat kota ALLUREVILLE.
Dia adalah seorang putri dari kerajaan "PANDORA".Dia diberi misi oleh Sang Raja untuk mencari 3 gadis Anggota kerajaan yang telah lama hilang.
Putri itu bernama Grace Wilona Serenity, Ia merupakan anak ketiga Sang Raja, dia mempunyai beberapa kekuatan salah satunya kekuatannya yaitu telekinesis. Dia sekarang sudah berada di kota ALLUREVILLE dan dia mendaftarkan diri ke sekolah SMA PELITA ILMU.
~Walaupun dia seorang putri, akan tetapi saat di kerajan dia juga belajar tentang semua mata pelajaran didunia manusia.-Keesokan harinya......
Mentari bersinar terang di SMA PELITA ILMU.
"Woi tungguin gw dong" ucap gadis bernama Tiara itu
"Iyaa, Makanya cepet dikit dong" jawab gadis bernama Lavanya
"Hm" jawab Yura
Sesampainya Tiara di kelas dia segera duduk dikarenakan bel akan segera berbunyi, Tiara masih kelas 10 sedangkan kedua kakaknya tadi yaitu Lavanya dan Yura sudah kelas 12.
Beberapa menit kemudian bel berbunyi menandakan waktu pelajaran akan segera dimulai.
Bu siti memasuki kelas dengan seorang gadis cantik dibelakangnya. "Anak-anak perkenalkan ini teman baru kalian" ucap Bu Siti "Silahkan perkenalkan diri kamu" lanjutnya
"Hallo, Perkenalkan nama saya Grace Wilona Serenity, kalian bisa panggil saya Grace, terimakasih"
"Baik Grace silahkan kamu mencari tempat duduk yang kosong" ujar Bu Siti
"Baik, Terimakasih Bu"
"Hai Grace sini disebelah gw kosong" seru Tiara kepada Grace
"Okey" balas Grace dan berjalan mendekati Tiara "nama kamu siapa?" Lanjutnya setelah duduk
"Nama gw Tiara Evelyn S."
"Okey"
"Wih cewe itu cakep banget ya" cibir salah satu anak lelaki dikelas itu
"Iya weh cantiknya itu kayak gk ngotak banget" jawab anak laki-laki disebelahnya sambil memandangi Grace.
"Baik anak-anak Ibu mulai pelajarannya ya"
"Baik bu" jawab serempak para murid.Segini dulu yaa hehe.
Makasih udah bacaa🌷🌷#meina
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL FROM MAGIOR CITY
RandomCerita ini tentang seorang putri yang mencari ketiga saudarinya yang dibawa oleh seorang penyihir kedunia manusia. udah gitu dulu gw gk mau spoiler jauh lagi, baca sendiri nanti. oh ya ini juga berpercakapan yaa hehe.