بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم.
HAPPY READING
𖡼
𖡼
𖡼
𖡼[ TANDAI TYPO ]
Brakk...
"EH BABI"
"AA MONYET"
"AA KOCENG"Teriak Vera, Rahma,dan citra bersamaan karna mendengar pintu kamar terbuka kasar dan terlihat jhena serta khalisa yang sedang terjatuh akibat kehilangan keseimbangan saat membuka pintu.
Lalu mereka berdua berlari ke tempat skincare dan mencari sesuatu saat barang itu ketemu dan mereka berebutan layaknya anak kecil.
"Mbak minimal kalo masuk salam kek bukan ,buka pintu kek orang kesetanan"sewot Vera
"Bener gila abiss ,Untung jantung ngak ikut loncat"pekik citra mengelus dada
"Ih mbak lisa sama mbak jhejhe kanapa buka pintunya ngak bisa pelan sih kan kami jadi kaged"ujar Rahma geram.
"Eh sorry sorry gue tadi mau ke kamar dulu buat make moisturizer whitening soalnya katanya masih sedikit gue ngak mau ya syantik gue ngak bening lagi"ujar khalisa sedang berusa keras mengambil moisturizer whitening yang sedang ia ributkan dengan jhena
"Heh!! Lisa blackpink gue juga mau yaa enak banget buat lo doang minimal berbagi lah ,lagian gue dulu kali yang nyampe sini"sewot jhena tak mau kalah dan terus menarik barang kecil yang mereka ributkan.
"Eh jhejhe slebew gue dulu yang nyampe enak banget"ujar khalisa tak mau kalah.
"Kalian ini udah gede kayak anak TK lagi rebutan mainan kan bisa di pakai bareng-bareng ngak perlu rebutan"ujar nazwa.
"Kan udah jadi rutinitas mereka mbak buat rebutan"kekeh nitha.
"Iya mana ada yang mo ngalah"timpal Nafis
"Tau tuh perlu di ruqiah ini mah"ujar Vera mengambil barang yang di rabutkan dan memakainya langsung
Didepan jhena dan khalisa membuat sang empu yang sedang asik berebutan tersentak dan mendongak serta melotot dan menatap Vera tajam.
"VEEERAAAA"
"Kenapee adee salah?!".
﷽
Seorang gadis cantik kini sedang berada dikamarnya dengan mondar mandir binggung menjalankan strategi untuk misinya.
"Your lady is called master in her room!!"ujar salah seorang ajudan
(Nona anda di panggil tuan di ruangannya!!)
Ia mengangguk dan pergi menuju ke ruangan yang membuat ia meras tersiksa.
"Deddy, what else do you want??"tanyanya
(Deddy mau apa lagi??)
"I want you to immediately carry out your mission, why haven't you moved yet?"ujarnya
(Saya ingin kamu segera menjalankan misimu kenapa kamu belum juga bergerak?)
Gadis itu terkekeh di kira bikin strategi itu mudah ,dengan dia hanya menyuruh orang memang mudah tapi sama saja otak kosong tak mampu bergerak sendiri dan hanya bisa menyuruh orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus And The Girl Mafia
Teenfikcekisah sebuah pengorbanan untuk agama dan kasih sayang serta persahabatan yang terus menyelimuti gadis bernama Ziana Queensha fahkyan arsyid gadis yang selalu pasrah dengan takdir dan hanya mengikuti alur hidup Kesendirian adalah bagian dari hidupny...