Terungkap

8 0 0
                                    


sirip berwarna biru dengan Kilauan ungu keluar dari sana. aku tidak percaya hal itu. sepertinya ia dibius sementara oleh pihak sea fun.. atau mungkin lebih buruk. aku tahu beberapa sisi gelap tempat sampah ini. walaupun begitu, aku ini pecundang. aku hanya diam saja tanpa bertindak apapun.. menjijikkan bukan? para pembaca.

tidak seperti yang kubayangkan, siren itu.. laki laki?!! padahal sebelumnya di internet hanya ada siren wanita. bagaimana bisa? mungkin ini hal yang tidak kuketahui tentang ciptaan tuhan. aku mengurusnya, pada awalnya aku takut dengan hal seperti itu. itu memang menakutkan sakaligus keren.

****

heh Dewa, saat kau baru pertama kali ke sini menyeramkan tau, kau berteriak sampai ada beberapa orang yang tuli haha. tapi kurasa mereka pantas mendapatkannya.
Ah iya, aku kaget saat baru berada di kaca pertunjukan itu. aku tidak sengaja..
Aku tahu, sea fun itu tidak fun sama sekali.

****

saat malam, aku kelupaan akan kunci rumahku. Kayaknya, ada di dalam sea fun. anjirlah!!

setelah kuliah, aku kembali ke sea fun sekitar jam 11 malam. tapi gerbang sea fun terbuka.. bagaimana bisa? bukankah di sini ada satpam? aku masuk ke dalam mencar kunci di ruang khusus pegawai, itu ada! kutemukan kuncinya di atas meja komputer. setelah mengambil kunci, aku keluar. tentu saja ruang pegawai harus melewati beberapa kolam hewan hewan sea fun. aku melihat seorang gadis yang duduk di pinggir kolam milik siren. walaupun ini agak keterlaluan, aku mengintip mereka. gadis itu berambut putih dengan beberapa garis hitam, sedang berbicara dengan siren di sana, tampaknya ia juga memberi makanan... sandwich??? ikan tidak boleh di beri makan hal seperti itu!! itu akan membuat mereka ma- gadis itu menoleh ke arah sini dan aku segera bersembunyi di balik dinding. wajahnya.. sepertinya aku tahu.. anak dari pemilik pusat sea fun!

hati Erl berdetak kencang, antara takut dan.. mungkin jatuh hati?? gadis itu sangat cantik dengan mata merah yang indah. kulitnya juga putih..

Nggak mungkin?!! dia..
hah.. sudahlah, aku hanya pegawai disini, mana mungkin aku bisa menggapainya kan?
tapi, apa yang mereka bicarakan?

Erl melihat jam dari hpnya, ini sudah jam 12. ia bergegas pulang dan pergi tidur.

back to this time

di dalam lautan jauh. keluarga Dewa khawatir. Raja lautan, Raven mengerahkan seluruh usaha dengan menyuruh beberapa penjaga untuk melacak anaknya. juga Starla, ratu siren sudah menggoda beberapa nelayan dengan nyanyian indahnya. ia membuat pingsan para awak kapal dan mencari informasi tentang Dewa. rasa rindu mereka tidak bisa di obati. karena mereka baru saja di tinggalkan oleh anaknya selama 1 bulan karena koma. lalu sekarang.. apa lagi? ia menghilang
n: yang dibilang nebula "beberapa hari lalu kakak koma" dia hanya menyamarkan hari agar kakaknya tidak syok.

percuma saja pencarian putra mahkota oleh penjaga dan prajurit kerajaan laut tidak membuahkan hasil.
Nebula sampai sekarang tidak memberi tahu kabar terakhir kakaknya, karena itu pengalaman yang mengerikan bagi dirinya.
Nebula adalah orang yang ragu akan keputusannya sendiri, layaknya bertarung dengan pikiran sendiri. ia baru pertama kali melihat manusia saat itu, tidak seperti yang ia pikirkan. manusia itu mahluk yang egois, jahat dan tidak punya hati. Nebula memutuskan untuk berjalan-jalan keluar untuk menyegarkan pikiran. ia bertemu hiu.. warnanya putih. ia baru melihat hiu dengan warna putih. itu lucu dan imut!

ia mencoba mendekat dan memeluknya, hiu itu tentu saja terkejut.
AH BANGSAT!
Eh.. bisa bicara..
mereka saling menatap dan itu memalukan, hiu itu tidak lain adalah Antari. ia sangat malu karena di peluk oleh seorang wanita, itu kali pertamanya ia mendapat pelukan. lebih tepatnya pelukan kejutan.

Enggak tuh.. aku nggak bicara
keringat dingin mulai keluar dari wajahnya. saat ini wujudnya adalah seekor hiu, tentu saja itu aneh.
Aneh sekali.. jelas jelas kau bicara, kenapa membantahnya?
...
Antari tidak menjawab ia hanya memberi ekspresi wajah datar dengan keringat dingin.

Hiu??? kenapa diam saja!! apa tadi itu hanya perasaanku? ah iya juga! aku kan sedang bingung, mungkin saja itu terjadi kan!?
Tidak, memang aku yang berbicara.
ehh.. EHHHH GAK MUNGKIN LAH.
Mungkin aja nggak sih?
ia melepaskan pelukannya dari hiu karena kaget.

Bagaimana bisa?
Bisa.
Apa aku terlalu stress hingga dapat berbicara dengan mahluk yang seharusnya tidak bicara!!
Enggak tuh. aku memang pada dasarnya seperti ini..
Jadi.. hiu dapat berbicara?
Ga.
TERUS KAMU APA?
Hiu.

Antari tidak ingin memberi tahu sekarang identitas ttg dirinya, karena ia tidak tahu siapa orang ini. tapi orang ini membuat dirinya nyaman.

ha.. baiklah.. siapa namamu?
Anta- Sharkys
Sharkys? imut sekali haha

Nebula merasa senang berbicara dengan hewan laut yang dapat berbicara. sebelumnya ia sering berbicara kepada hewan laut, walau mereka mengerti, mereka tidak bisa menjawab balik. terkadang beberapa dari hewan laut, takut akan kehadiran siren.
dengan berbicara dan bercanda kepada Sharkys, moodnya kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Under the ocean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang