#KisahKemaren
Seoul, Korea selatan 1tahun kemudian.
Author pov.
"Jomblo gini nih tiap malem minggu jadi bego!!" Ucap azizah shalsa istri dari pratama arhan.
"Apaan sih zah rese lo!! " Sahut nawi sambil asyik mengotak atik remot TV di ruang tamu milik sahabatnya itu.
Yaaa kegiatan Asnawi Mangkualam bahar saat weekend tiba adalah ngrecokin pasutri hits idola zaman now.
Hmmm yups sudah satu tahun terakhir ini dia, sang captain timnas kebanggaan INDONESIA kembali ke negri sakura itu.
Setelah kontrak nya dengan club asal Thailand berakhir setengah musim, dan awal musim tahun kemaren dia kembali ke Korea leg 1.
seperti impiannya saat awal dia abroad ke Korea.
Tujuan dia masih sama yaitu bermain di Korea leg 1.Berbeda dari kedatangannya beberapa tahun lalu.
Yang mana di Korea hanya seorang diri.
Kali ini dia mempunyai teman bahkan sahabat yang bisa dia recokin setiap saat, terutama saat weekend seperti sekarang ini.Pratama arhan sang sahabat captain yang masih setia bermain di Korea, meski berbeda club dan harus jadi rival kali ini namun kehidupan mereka di luar lapangan tetaplah harmonis.
Tak jarang azizah istri sah sahabat sering cemburu karena arhan lebih banyak habisin waktu dengan asnawi saat dirinya sibuk syuting konten brand dan lain lain.
"Gue sama zizah mau nonton bro!!
Lo mau ikut atau di rumah jagain si ace (anjing kesayangan zizah)" Ucap arhan yang baru turun dari lantai dua rumah mereka."Gue jadi nyamuk dong??!! " Balas nawi sambil berjalan ke arah dapur rumah pasutri itu.
"Alah sok sok an lo!!
Bukannya udah setahun di sini lo nyamukin gue sama arhan mulu!! " Sahut zizah sambil merapikan rambut arhan."Istri lo ngapa deh rese mulu han, lagi pms ya !! " Balas asnawi gak mau kalah.
Yaa asnawi sama azizah emang suka berantem kecil seperti ini namun itu hal yang biasa buat mereka.
"Bener kata kamu sayang, kelamaan jomblo jadi bego dia!! " Ucap arhan ke istrinya.
"Hahahahahaha iyaa kan sayang" Sahut azizah sambil tertawa.
"Hmmm gila lo berdua!! " Ketus asnawi sambil meneguk minuman yang dia ambil dari kulkas dapur sahabatnya.
"Lo aneh!!
zizah lagi hamil kalau lo lupa ya kali pms hmmm!!
Udaahh ayoo ikutt biar gak ngenes lo!!" Rese arhan pada sahabatnya itu."Tauuu iihh lumayan kan nanti bawain belanjaan gue!!" Sahut zizah lagi sambil menggandeng tangan arhan menuju arah pintu keluar.
" Sialan lo zah!!
Di kira babu gue" Sahut nawi sambil berjalan mengikut ke dua sahabatnya itu.Asnawi pov
Di sini lah gue.
Di salah satu mall di kawasan Seoul Korea selatan.
Setelah ngikutin pasutri gak jelas tadi akhirnya kita memutuskan untuk makan di salah satu resto masih di dalam mall."Filmnya bagus ya sayang tadi??!" Tanya azizah pada arhan sesaat setelah kita duduk dan memilih makanan.
" Iyaa... Kita harus sering sering pergi gini yang?? " Sahut arhan sambil mengelus puncak kepala istrinya.
"Wooyy!!!
Kalian bisa gak sih sedetik aja gak mesra mesraan depan gue!!" Ketusku sambil melempar tisu ke arah mereka."Bisaa!!
Tapi matii." Sahut zizah sinis sambil menirukan kata kata di salah satu aplikasi yang lagi hits.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah kemaren
Fanfictionhmmmmmmmmmmm entahlah............ Bukan gagal move on yaa.. Tapi sayang aja ini cerita berkerak di draft dan gak ku publis. Jangan ngamok yaa yang udah move on. Tenang ini hanya fiksi belaka. Dan hanya 10 part. Oke!! Peace