#kisahKemaren
Kata orang apabila kamu siap untuk jatuh cinta berarti kamu juga harus siap untuk kecewa, bahkan terluka.
Namun jangan pernah bergantung cinta terlalu dalam pada manusia,
Karena apa??
Manusia tempatnya kecewa. 🤫Tapi satu hal yang harus kamu percaya, adalah hatimu.
Karena hatimu tidak akan pernah berdusta.!!
Ribuan penolakan yang ingin di utarakan namun seketika hancur atau bahkan hilang saat raga tanpa rasa malu enggan lepas dari dekapan hangat itu.
Hubungan manusia memang sangatlah rumit bukan!!
Di mana ada banyak pilihan untuk bertanya apa??
dan bagaimana??namun kebanyakan dari mereka enggan melakukannya karena merasa takut akan kemungkinan kemungkinan yang terjadi kedepannya.
Padahal sesimpel nya pernyataan yang pasti akan ada jawabannya.
Entah jawabannya membuat mu bahagia ataupun terluka.
Fuji pov
"Utiiiiiii....!!! " Terdengar teriakan dari wanita dengan dress hitam dan wajah blasteran Arab indo itu.
Siapa lagi kalau bukan kak dara, kakak kesayangan gank BAH.
"Gak usah teriak teriak iihh kak" Omelku saat dia mendekap hangat diriku dari belakang.
Mengecup ringan pipiku sambil tersenyum hangat " Biariinn habis kangen"
"Yeeuu siapa suruh lama banget honeymoon nya" Sahut ku sambil menarik kak dara untuk duduk di kursi sebrang ku.
Kali ini aku sengaja mengajak kak dara janjian untuk makan siang bersama lebih tepatnya sih makan sore mengingat hari ini jam sudah menunjukan pukul 14.30.
Aku habis melakukan meeting sama salah satu brand.
Yups pulang dari Korea 2 minggu yang lalu banyak banget pekerjaan menanti di Indonesia.
So marii kitaa semangat cari cuan buat liburaann!!!! Hahahaha
Bertempat di salah satu restaurant terkenal di daerah senayan City "social Garden...
Aku menyuruh kak dara untuk memesan makanan kesukaan nya.
Menyodorkan buku menu ke arah kak dara yang masih asyik dengan rambutnya "pesen kak buru, gue traktir!!"
"Aahh terbaik adek gue" Selorohnya.
"Kamu hanya pesan itu aja, gak makan??" Tanya kak dara setelahnya.
Yaa... Aku sudah memesan tiramisu cake serta milkshake strawberry.
Saat datang tadi." Nanti deh kak!! " Sahut ku.
"Bebek gorengnya enak lho di sini.. Yakin gak mau?? " Goda kak dara lagi.
Aku menatap gemas melihat tingkah kak dara yang berusaha membujuku ini " Oke lah satu kalau kakak maksa hahaha"
"Hahaha oke bocilll" Godanya lagi.
Setelah memesan kak dara izin sebentar untuk ke kamar mandi.
Aku mengambil lagi ponselku dan ku buka kembali room chat yang sudah seminggu lebih tidak aku balas.
Chat dari seseorang yang beberapa waktu lalu kembali membuat hatiku goyah sekaligus terluka secara bersaMaan.
Ku lihat pahatan manis gagah nan berwibawa yang masih tersimpan rapi di ponselku.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah kemaren
Fanfictionhmmmmmmmmmmm entahlah............ Bukan gagal move on yaa.. Tapi sayang aja ini cerita berkerak di draft dan gak ku publis. Jangan ngamok yaa yang udah move on. Tenang ini hanya fiksi belaka. Dan hanya 10 part. Oke!! Peace