Keesokan paginyakamar dengan nuansa berwarna biru, spring bed dengan ukuran king size dan terdapat seorang pria manis,dan dia terbangun karna cahaya matahari sudah masuk ke celah celah jendelanya. Lalu dia berjalan menuju ke arah jendela, dan membuka jendela lalu menghirup udara segar yg ada di luar jendela.
"Huupppp hahhhhh"(win menghirup udara segar)
"Segar bangettt"
" Aku akan turun menemui papa"
"Papaaa!!!! Putramu datang!!!"(kek Ala ala princess turun dari tangga)
"Hah? Dimana papa?" Win bingung biasanya ayahnya sudah di sofa untuk menunggu sang putra tercintanya
Dor
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you"
"Selamat ulang tahun putri papa yang paling cantik"
"Terimakasih kasih papa.. tapi aku bukan perempuan papa, aku juga tidak cantik tapi aku tampan papaaa"
"Ohohoho, ya ya baiklah anak tunggal ku tersayang yang paling tampan, selamat ulang tahun nak"
"Terimakasih papa,ayo kita berdansa papa"
"Dengan senang hati tuan putri"
"Oh astaga, papa mulai lagi"
"Hahaha baiklah"
Lalu win dan Mew berdansa bersama.kalau soal mami win, maminya udh tiadsxsejak melahirkan win dirumah sakit.
Saat sedang berdansa tak ada yg mulai pembicaraan hanya alunan lagu yg bergema di seluruh ruangan, dan tiba tiba saat sedang berdansa, win membuka suara
"Papa, dimana hadiahku?"
"Oh astaga papa lupa sayang, baiklah papa akan telfon dulu"(lalu Mew mematikan musik, dan saat hendak meraih telfon rumah tiba tiba)
Ting tong
"Ahhh itu pasti hadiah mu sana lihatlah, papa baru saja ingin menelfon""Haha, baiklah papa. Aku sudah tidak sabar melihat hadiahku"
"Yeyyyy terimakasih papa"Cup, win mencium pipi ayahnya
"Sama sama sayang"
Lalu win berlari menuju ke arah pintu."Huhhh anakku ternyata sudah tumbuh dewasa, tapi perilakunya sama saja seperti bayi nakal hahhh"
Ting tong
" Iya tunggu sebentar"
Ting tong
" Iya tunggu seben-
"Oho~~ hadiah nya bagus juga"
"HM menarik, aku suka☺️" ucap win, sambil menelusuri wajah songkang. Songkang? Di keheranan dengan sikap pria manis itu."Sayang apa kau menyukainya?!!!"ucap mew dari ruang tamu.
"Ya papa aku suka!, bodynya bagus, panjang, ohh aku sangat suka papa!" Ucap win dengan senyum malu malu
"Kenapa kau tidak mencobanya?!
"Apa? Aku malu papa?!"
" Kenapa malu itukan milikmu"
Dan blusshhh pipi win berubah merah"🤭🤭"Reasi win, jadi senyum senyum sambil nunduk.
"Aw lucu"batin songkang
Fiuuu.
suara siul songkang Siul Mulu kek burung. Eh apasih gj banget aku dh lah lanjut"Ha?"
"HM"
"Ha?
"HM HM" ucap songkang menunjuk ke belakang ke arah mobil.
" Oh astaga🤭🤭"
Win menepuk jidatnya sambil berlari menuju mobilnya, dan masuk ke dalam mobilnya. Lalu, Mew datang untuk menghampiri putra tercintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaho Na Pyaar Hai
Randomcerita ini mengisahkan tentang dua pria yg saling mencintai, dan pertemuan mereka sangat tidak terduga. Siapa sangka, ketika seorang yg kita sayang telah tiada? Dan sekarang berada tepat didepan mata? Dan jika ditanya ini mimpi? Jelas bukan mimpi, b...