Nah ketemu lagiii
Jangan lupa vote yaa!!!! Vote kalian sangat berarti!!! Owh iya buat yg tanya tanya kapan update bilang aja di komen kenapa harus di wa?Yaudah lah terserah kalian, intinya jangan lupa vote disetiap chapternya!!!!!
So, happy reading!!!!
vote dulu vote dulu sebelum lanjut
Tarik lagi
Dikit lagi kokNah sampaiii ngeselin ya?
Makanya vote🤣
Reader:paan dah tor😑Semua orang terkejut mendengar penuturan dari mick. Begitu juga namtan dia tertegun mendengarnya, sekaligus sedih karna ternyata keponakannya, bukan kecelakaan melainkan pembunuhan. itulah sebabnya mick tak ingin makan, berbicara, pandangan kosong, bahkan tidak berkedip. Ternyata dia mengalami trauma berat, karna kejadian yg menimpa kakaknya.
Kalau kalian tanya kenapa bisa yg lain datang? Namtan dan joss mencari mick, dan akhirnya menemukan mick. Disana sudah ada win, dan Mike.Saat mick berada ditengah cerita semua orang datang dan mendengar semuanya dari mick.
"Siapa dika?" Tanya raja.
"Mick? Kau kenal ketiganya?" Tanya tay. Ya tay sudah tau semuanya karna sudah diceritakan oleh win tadi.
"Tidak, aku tidak mengenalnya, tapi jika aku melihatnya lagi pasti aku kenal" jawab mick
"Eh tapi bagaimana caranya mereka bisa terlihat secara bersamaan?" Timpal Joss
"Ada satu cara, agar mereka terlihat secara bersamaan. Aku harus muncul didepan mereka. dengan itu pasti mereka mengira bahwa aku argantara dan pasti mereka akan menyerang ku" ucap raja.
Win dan Mike menyimak. Kenapa bisa win diam saat mick menyebut Dika? Win tidak tau jika nama ayahnya adalah dika. Karna yg dia tau namanya hanya Mew suppasit bukan dika. Itu sebabnya win tak tau.
Yg sering menyebutnya Dika hanya Luke, dan karyawan bisnisnya saja. Bahkan putranya(win) saja tidak mengetahui itu. anak buahnya juga mengetahui bahwa Mew memiliki nama lain. Dan Luke menggunakan nama itu memang disaat yg genting, tapi, nama kontak Mew di ponsel like adalah dika.
"Dengan begitu Gibran bisa mengenali mereka"ucap raja
"Tapi masalahnya, bagaimana aku bisa muncul didepan mereka?" Tanya raja
Hening sejenak~
"Hey! Aku ada ide!" Ucap tay membuyarkan keheningan.
"Bagaimana jika kita umumkan konser Argantara, yg tertinggal dulu? Bagaimana?" Ucap Tay
"Dan kita kan pasang poster, diseluruh Kota bahwa argantara sudah kembali" Tay
"Hebat kak Tay!, ini adalah ide yg cemerlang. Dengan adanya konser pasti mereka akan datang kesana. Dan 1000% mereka pasti akan datang kesana. Lalu kita akan pasang kamera tv dimana mana dan lewat tv, Gibran akan mengenali mereka" sahut Mike panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaho Na Pyaar Hai
De Todocerita ini mengisahkan tentang dua pria yg saling mencintai, dan pertemuan mereka sangat tidak terduga. Siapa sangka, ketika seorang yg kita sayang telah tiada? Dan sekarang berada tepat didepan mata? Dan jika ditanya ini mimpi? Jelas bukan mimpi, b...