Hai haiii udh lama GK ketemu happy reading
Eittssss sebelum baca harap voteUdh? Makasihh yok tarik kebawah dikit
Disebuah kuil besar, seorang pria manis sedang berdoa. Dan satu lagi sedang sibuk mandar mandir. Setelah Pria manis tersebut berdoa. Ia menatap heran pada pria yg sibuk mondar mandir dari tadi.
"Ada apa?" Tanya win
"Tidak, aku hanya khawatir apakah Mike akan berhasil atau-" ucap raja terpotong. Ia melihat sepasang suami istri dan seorang anak kecil, dengan wajah pucat,bawah mata hitam dan sangat kurus berada dalam gendongan pria bertubuh kekar tersebut. Mereka adalah namtan,mick dan jos.
Mick turun dari gendongan, dan menatap heran pada pria yg berada didepannya. Mick berjalan mendekati pria tersebut. Dia adalah raja
Raja berjongkok menyamakan tingginya dengan mick. Mick masih menatapnya. Kemudian mick menggerakkan jari jempol dan menyentuh hidung raja. Seperti yg pernah ia lakukan pada argantara kakaknya yg telah tiada.
Raja pun melakukan hal yg sama pada
Mick."Kakak hiks" lirih Mick. Mick tertegun dan menjatuhkan tubuhnya dalam pelukan raja. Raja membalas pelukannya.
Semua orang yg ada disana merasa terharu. Begitu juga namtan, setelah sekian lama mick tak mau berbicara bahkan mengedipkan matanya sekarang dia bisa mendengar suara mick lagi.
"CEPAT CARI"
Polisi turun dari mobil, jumlah mereka sangat banyak. Mike mengisyaratkan pada raja win untuk segera lari dari sana.
"Ayo cepat lari!" Ucap Mike
"Ayo Sera"ucap raja, menarik tangan win untuk segera pergi darisana.
Polisi berdatangan di daerah kuil tersebut. Mereka mengejar raja dan win . Karna tadi mereka sudah sempat melihat mereka berdua. Tanpa pikir panjang raja dan win menerobos apa saja yg ada di depannya. Tak jarang mereka melompat.
"AAAAAAAAAA" jerit orang orang
"HEI BERHENTI!" Ucap salah satu polisi tersebut.
Bruk bruk
Mereka berdua menabrak orang orang. Tak sekali orang orang terjatuh oleh mereka.
"AAAAAAAAA"
"AAAAAAAAAAA""HEI KAU! CEPAT BERHENTI!"ucap singto dengan pistol ditangannya.
Raja dan win berlari sekencang mungkin untuk menghindar dari kejaran singto.
"MINGGIR! MINGGIR SEMUANYA! AWAS AWAS" pekik singto
DOR DOR
"AAAAAA" teriak orang orang
Mereka berusaha lari secepat mungkin. Dan win sesekali meringis karna kakinya sakit dan berdarah karna ntah apa saja yg sudah ditabrak olehnya.
Dor Dor
BrukSebuah ojol entah darimana menambrak raja, ia terjatuh dan tersungkur sampai sampai lengannya banyak mengeluarkan darah. Dan win dia terpental tak jauh dari raja. Sama hal nya dengan raja. Win juga terluka kepala mengeluarkan darah dan lengannya juga berdarah tapi, tak separah raja.
"Aws" ringis win dengan napas tersengal. Win mendekat untuk membatun raja.
DOR
Belum sempat win mendekat, singto menebak kearah mereka. Untung lah win sempat menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaho Na Pyaar Hai
Randomcerita ini mengisahkan tentang dua pria yg saling mencintai, dan pertemuan mereka sangat tidak terduga. Siapa sangka, ketika seorang yg kita sayang telah tiada? Dan sekarang berada tepat didepan mata? Dan jika ditanya ini mimpi? Jelas bukan mimpi, b...