Happy reading💖💖
Win yang melihat songkang dengan wajah yg sudah dipenuhi oleh lipstik wanita" karna dicium mendadak menjadi sangat kesal. Dan waktu yg tepat dia melampiaskannya saat Tay datang menghampirinya
"Metasera selamat natal"
"Hmm terimakasih Tay"
Cupp( satu kecupan yg agak lama mendarat dipipi Tay, Tay yg diperlakukan seperti itu langsung reflek kaget bukan main)
Songkang yg melihat win mencium pipi Tay, lantas tersenyum karna perlakuan win yg tiba tiba.
"Waw sangat mengagetkan"
"Hmm selamat hari natal Tay.."
"Waaww malam ini sangat indah"ujar Mike dan Tay menghampiri Mike. Dan songkang juga menghampiri win.
"Hai Sera, kau tidak mengucapkan selamat padaku?"tanya songkang kepada win
"Wohh lihatlah wajahmu, penuh dengan kecupan lipstik"ujar win sambil tersenyum. Tapi didalam hatinya ingin sekali dia menggosok wajah songkang dengan sikat baju. Lalu win berjalan pergi keluar
Songkang lantas memegang pipinya dan melihat bercak merah berasal dari lipstik. Saat win pergi win mengambil satu botol wine yg berada diatas meja.songkang terkekeh dengan sikap win yg begitu cemburuan padahal tidak ada apa apa dalam hubungan mereka.
Melihat win yg sudah pergi songkang membersihkan wajahnya dengan tisu lalu mengikuti win yg sudah pergi.
"Sera!, Metasera!" Teriak songkang. Lalu mata songkang melihat pria manis yg sedang memegang botol wine, da sesekali meneguknya sambil berdiri di atas perahu pelampung yg hanya muat untuk dua orang.
"Kenapa kau berdiri disana!" Teriak win kepada songkang, yg dari tadi meneriaki namanya
"Kalau berani turun saja kesini!" Tantang win kepada songkang.
Songkang yg merasa ditantang pun turun perlahan kearah win dan meminum wine yg ada ditangan win. Kedua orang itu kini sudah mabuk berat.
"Kau-" ucap win, sambil mendorong songkang hingga mereka berdua terbaring didalam perahu pelampung tersebut dan tertidur
Tampa Meraka sadari tali dan penyangga perahu pelampung tersebut terlepas dan membuat mereka berdua mengapung dan semakin menjauhi kapal besar itu.
⭐🐰
Langit sudah berubah menjadi warna biru muda, dan Matahari yg cerah semakin menusuk mata seorang pria manis yg sedang tertidur pulas. Dan akhirnya Cahaya matahari membangunkan pria manis yg sedang terapung diatas perahu pelampung tersebut.
"Huppppp hahhhhh"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" pekik pria manis itu dan langsung membangunkan seorang pria yg sedang tertidur pulas."Ada apa? Ada apa?" Tanya songkang kepada win"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" pekik pria itu yg jauh lebih kencang dari pada win."Hah hah hah" win dan songkang terengah engah karna teriak terlalu keras.
"Oh astaga kenapa bisa begini?" Ucap songkang panik karna Mereka sedang BERADA DITENGAH LAUTAN. Dan hanya ada perahu pelampung diantara MEREKA BERDUA SELEBIHNYA AIR.
"Wahhh indah sekali" ucap win dengan polosnya dan tidak ada rasa takut sama sekali yg menghampiri win.
"Dimana kapal kita?" Tanya songkang kepada win
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaho Na Pyaar Hai
Randomcerita ini mengisahkan tentang dua pria yg saling mencintai, dan pertemuan mereka sangat tidak terduga. Siapa sangka, ketika seorang yg kita sayang telah tiada? Dan sekarang berada tepat didepan mata? Dan jika ditanya ini mimpi? Jelas bukan mimpi, b...