SFB - 1. Rencana ngekost

2.1K 183 30
                                    

°• SMALL FOR BIG •°









•••

"Ngekost yok."

"Lu abis diusir dari rumah kah sampe pengen ngekost? Miris banget." Eren nanya dengan santainya yang bikin Abam yang ngajak ngekost tadi melotot gak terima.

Jelas gak terima lah orang dia aja anak kesayangan yakali diusir. Eren nih sesekali digeplak gapapa kali ya? Ga bakal ngurangin kadar kegantengannya kok, palingan mengsol dikit.

Abam geplak tengkuk Eren terus ngomong dengan bangganya, "Enak aja lambe lo kalo nyocot. Gue kan anak mami yakali diusir."

"Iyalah anak mami, kalo anak setan baru gue curiga." Kata Yuda sambil mainin hp nya. Abam auto muka flat. Dia sempet mikir, ini temen temen nya kok kek gak punya akhlak gini ya? Rasanya pengen jual satu satu, lumayan dapet mansion.

Abam berdecak, "gue serius buat ngajak ngekost bareng weh, gue cuma pengen ngerasa sensasi yang beda aja, pengalaman baru aja gitu loh biar gak jadi anak mami terus lo lo pada."

"Tumben waras, otak lo baru muncul sekali kah? Pasti ilang lagi." Abam rasanya pengen getok pala Jihan sekarang juga, tolong tahan Abam.

"Tapi boleh juga ide si cabe, sekali kali kita ngekost bareng, cape gue kena amuk mulu sama papa." Kata Eren sambil liat hp nya sedih.

Abam jadi kasian sama Eren.

"Miris amat idup lo Ren."

"Udah biasa." Eren ketawa kecil, kek ketawa miris gitu. Jihan yang liat seketika ngasih tatapan julid. Drama banget!

"Apa banget dah kalian, dasar racun wepe!"

Yuda yang udah ngerasa bosen langsung tidurin kepalanya di meja sambil meremin matanya. "Ini yang lain pada kemana sih? Gak sampe sampe nying, cape gue nunggu."

"Sabar ngapa tod, baru juga 20 menit kita disini, lebay lu." Sarkas si Jihan yang bikin Yuda ngeluh.

Abam liatin hp nya, kayanya lagi mantengin grup sengklek. "Yang lain katanya lagi otw, tapi gatau ni si ayah anak gada kabar."

Udah jelas ya siapa itu ayah anak yang dimaksud Abam.

Yap! Jareth dan Loly.

Kenapa disebut ayah dan anak? Karena perbedaan jauh badan Jareth sama Loly bikin orang orang yang liat salah paham. Entah disini badan Jareth yang kegedean atau badan Loly yang kecil, intinya buat orang yang pertama kali liat pasti bakal ngira mereka itu ayah dan anak atau om dan keponakan.

Tapi bisa pacaran gitu. Pasti jodoh.

"Assalamualaikum ya akhi dan ukhti." Maul tiba tiba muncul bareng Roje yang langsung duduk samping Jihan, terus rebut makanan Jihan yang hampir aja masuk ke mulut.

"Anjing, Je!"

"Roje laper Ji, boleh ya?" Roje natep Jihan penuh harap, Jihan yang tau kebiasaan Roje cuma pasrah doang. Dia bisa apa emang? Bisa bisa dia kalah berantem sama Roje.

Akhirnya si Roje makan makanan Jihan dengan semangat pas dapet anggukan iya dari Jihan, sedangkan Jihan natep nanar spaghetti nya yang sekarang lagi dimakan Roje. Gapapa lah, gampang beli lagi.

small for big || lizkook ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang