SFB - 6. ngabisin duit Jareth

914 118 13
                                    

°• SMALL FOR BIG •°










•••











Seperti rencana Loly dan Sean kemarin, hari ini mereka mau ngemall, ngabisin duit Jareth, walopun percuma karna uangnya gabakal abis. Kebetulan Loly gada kelas, jadi mereka bisa ngabisin waktu sesuka hati. Sekolah Sean juga diliburkan soalnya ada renovasi mau nyulap gedung sekolah jadi lebih gede, jadi sekolahnya Sean daring atau sekolah dirumah.

Jam 8 pagi, Loly baru bangun dan gak nemuin Jareth disampingnya. Salah satu hal yang gak Loly suka, selalu aja bangun bangun gada Jareth. Sengaja banget kah mau buat Loly marah?

Ó⁠╭⁠╮⁠Ò

Karena sebel, Loly nendang nendang selimutnya bikin selimut itu jatuh ke lantai. Bibirnya manyun, Loly kesal, jadi biarkan Loly mencurahkan isi kesalnya sekarang.

"Kebiasaan ih Rere, suka ngilang, kaya pacar virtual."

Loly bangun, dia turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi buat bersihin diri sebelum turun ke bawah buat ngisi perut. Sarapan hari ini Loly pengen banget dibikinin sereal campur stroberi. Jangan lupakan segelas susu vanilla dengan campuran stroberi juga. Tuhkan baru bayangin aja Loly jadi laper.

Tapi, baru aja mau megang knop pintu, Loly dikagetkan dengan presensi Jareth yang tiba tiba nongol didepannya dengan handuk yang melilit di pinggang. Jareth juga kaget, tiba tiba liat sesosok bidadari lucu didepan matanya ini 😁

Loly megang dada nya, manyun, terus natap Jareth kesal sambil hentakin kaki. "Apaansi? Ngagetin banget ih!"

Jareth seketika lebarin mata, gak percaya bakal disalahin gini. "Loh kok aku?"

Emang pada dasarnya Jareth selalu salah dimata Loly apapun keadaannya. Untung Jareth bucin.

Dibawah, kita perlihatkan seenggok Yumi dan Jihan yang lagi tiduran di karpet berbulu depan TV. Lebih tepatnya Jihan sih yang dibawah, Yumi tiduran di sofa sambil main hp. Hari ini mereka cuma ada kelas sore, jadi sekarang mereka lagi santai santai dulu sebelum dibungkam sama buku pelajaran. The sengklek yang lain masih ada dikamar, sebagian ada yang keluar kost entah lagi olahraga atau mampir ke warung buat godain perawan.

Maul maju paling depan.

"Eh Mi, lo tau gak sama yang namanya Putri? Najis banget dia suka caper di postingannya Jeka ew." Celetuk Jihan masih fokus ke layar hp.

Yumi ngangkat kepalanya buat liat Jihan. Dahi dia mengkerut bingung denger kata Jihan, "Jeka siapa?"

"Jeka Edelweis, pacarnya Lisa Katelyn yang galak itu. Mereka terkenal banget di beberapa media karena keromantisan mereka. Gila geli banget gue liat komenan si Putri, di notice aja gak pernah, komenan nya selangit."

Yumi ketawa denger omongannya Jihan. Gak heran sih, Jihan kan suka gitu sama orang yang suka gak ngaca. Tapi walaupun gitu Jihan tau batasannya kok, dia bakal julid cuma sama orang yang suka ngerendahin temen cewe nya, suka bangga banggain diri sendiri didepan temen, sok angkuh dan sama orang yang ngerasa dirinya lebih baik.

Kita sebut saja orang yang saya sebutkan ciri cirinya diatas itu pick me. Karena emang bener. Jihan selalu gedeg sama orang yang suka gitu. Kaya.. lo tuh cuma manusia biasa yang Tuhan ciptakan tanpa ada kesempurnaan selain mempererat ibadah. Tapi ge'er nya udah selangit. Orang orang mau ngingetin ya agak sungkan, takutnya ngelunjak. Jadi, biarin aja, biarin orang itu sadar sendiri.

Tinggal sengaja setel ustadz ceramah, udah.

"Biarin aja orang kaya gitu Ji. Biarin dia ngerasa lebih baik, kita gak tau kedepannya gimana. Umur gada yang tau."

small for big || lizkook ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang