°• SMALL FOR BIG •°
•••
Mari kita Flashlight ke 3 tahun yang lalu, dimana pertemuan pertama Jareth dengan Loly.
Asal muasal pertemuan Jareth dan Loly terkesan gak sengaja. Iya bener gak sengaja, kalo aja mobil Loly gak mogok, mungkin sampe sekarang Jareth sama Loly gak deket sama sekali atau pacaran.
Di negara Rusia, salah satu negara maju, kita perlihatkan sebuah rumah besar yang mirip mansion. Seorang cewe dengan kacamata hitam bertingkring di hidung mancungnya, dengan poni khas yang gak pernah seliweran atau gerak, kena badai pun keknya ok ok aja. Dengan gaya mahalnya dia mulai melangkah melewati runtutan bodyguard yang membungkuk ke arah nya seakan menghormati anak dari pemilik rumah.
Lovely atau bisa dipanggil Loly, nama yang lucu sangat cocok dengan sikap nya yang juga lucu. Anak ketiga atau terakhir yang paling dilindungi, karena terkadang sikapnya yang terlalu polos bikin om om pedo beraksi. Pernah tuh Loly hampir aja diculik om om pake embel embel bakal dibeliin mint choco pancake kalo Loly mau ikut sama mereka, hampir aja diculik kalau kalau om Jaco gak dateng pas itu, langsung abis om om itu ditangan Jaco, pulang pulang Loly langsung dimarahin.
Ya salah siapa Loly mau mau aja ditawarin kek gitu kalo Jaco aja bisa beli pabrik nya sekalian.
Kembali ke semula, dimana Loly mau pergi nemuin Vannya buat bahas tentang acara fashion show yang bakal diadakan di Eropa. Tanpa bantuan seorang supir, Loly lebih suka mengendarai mobil nya sendiri. Padahal Loly udah dilarang Valentina kalau pake mobil harus bersama supir. Tapi, namanya juga Loly, pengen mandiri.
Mandiri ya bukan mandi sendiri. Loly bisa mandi sendiri kok..
Loly masuk ke salah satu mobil yang berwarna merah muda gelap dan mengkilap banget, mulai menyalakan mesin nya dan seketika bodyguard yang menjaga gerbang utama langsung ngebuka, mempersilahkan mobil mahal itu buat keluar dari rumah utama, Loly bersama mobil itu keluar dari sana meninggalkan rumah megah tersebut.
Loly itu bukan anak nakal, tapi sikap nya yang terlalu suka penasaran dan pengen nyoba hal hal baru itu yang bikin orang orang ngira Loly itu anak nakal. Padahal maksud Loly dia tuh pengen membesarkan diri, maksudnya pengen ngelakuin sama apa yang orang orang biasa lakuin, dan tentu ada alasannya. Contohnya ini, Loly yang awalnya gak bisa nyetir mobil dan penasaran banget pengen nyetir mobil, dia nyuruh temen nya buat ngajarin. Itu terjadi satu tahun yang lalu dan sekarang Loly bisa nyetir mobil dengan bebas, disaat Loly belum dibolehin nyetir mobil karena mereka takut Loly kenapa napa.
Tapi, pas denger penjelasan Loly bikin mereka tersentuh karena pemikiran dewasa dan lucu nya Loly bikin mereka rasanya pengen ngabulin semua permintaan Loly.
"Loly dikatain manja. Loly gak suka dikatain manja. Disaat temen temen Loly semua gak dianterin keluarga cuma Loly doang yang dianterin. Mereka cuma bilang Loly tukang pamer karena mobilnya ganti ganti dan make barang mahal semua. Loly gak suka. Jadinya Loly nyuruh sahabat baik Loly buat ngajarin Loly nyetir mobil. Loly gamau ngasih tau kalian karena Loly takut dimarahin, maaf."
Setiap Loly berangkat sekolah, karena Jaco takut Loly kenapa napa jadi Jaco menyuruh beberapa bodyguard buat jagain Loly dan mengikuti Loly. Tentu itu jadi bahan omongan teman sekolah Loly karena dibelakang Loly ada 4 bodyguard yang ngikutin, tapi mereka gak berani public speaking karena takut di apa apain bodyguard Loly.
KAMU SEDANG MEMBACA
small for big || lizkook ft. 97line
FanfictionJareth itu posesif, keras, galak, bigboy, agresif, death glare, black dan cinta sama Loly. Disandingin sama Loly. Cewe lucu, imut, cimol, bulet, pinky, baby, suka mint choco, dan kucing garong kecil. "Emang ada ya seorang ayah bisa seromantis itu sa...