°• SMALL FOR BIG •°
•••
"Mom, Mommy tau kan sama keluarga Jordan, kepala keluarganya kan temen nya Daddy." Celetuk Jennar setelah menyelesaikan makan nya.
Selesai ngabisin makan malam bersama, seperti biasa mereka bakal berbincang bincang kecil buat mencerahkan sesuatu. Di meja makan sekarang ada sang Mommy- Valentina Ramona Lottie, Jennar, Zendaya, Jiovanni yang adalah suami dari Zendaya yang udah 5 bulan menikah, dan sepupu ZJL (Zen, Jenn, Loly) yang bernama Rendric.
Rendric lagi menetap di keluarga Loly soalnya lagi ngambek sama kembarannya gara gara kembarannya bocorin rahasianya ke orang tua mereka. Rendric marah dan gamau ketemu kembarannya, maka dari itu Rendric langsung pergi dari rumah dan tinggal di rumah Valentina.
Untuk Daddy ZJL yang bernama Jaco, si pria tangguh nan perkasa, dia dari kemarin gak pulang karena lembur, jadinya gak ikut makan malam sama keluarga. Maklumin ya, perusahaan lagi meningkat meningkatnya, jadi ada banyak pekerjaan yang harus diselesaiin dan bikin Jaco lembur.
Valentina ngusap sudut bibirnya pake tisu, sebelum menjawab celetukan Jennar dengan tenang. "Iya, dia temen Daddy, ada apa emang?"
Jennar membuang napasnya kasar, dia jadi kesel lagi ngingat kejadian kemarin, dimana salah satu anak didiknya yang gak jaga sikap banget, entah ke yang lain atau ke Jennar sendiri. Tapi dia bener bener gak nunjukkin sikap kedewasaan, itu yang Jennar khawatirin sekarang.
Jennar ngehirup napas dalam dalam sebelum ngomong, "Gini Mom, anak dari keluarga Jordan itu adalah trainee di agensi aku, namanya Patricia. Dia baru satu bulan aku latih. Tapi--"
Tang..
Rendric panik, semua orang pada ngeliatin dia pake tatapan tajam. Rendric nyengir, baru aja dia abis bangunin singa buas yang siap bakal mangsa.
Ya gimana ya, keluarga Loly tuh paling gasuka kalau lagi serius serius nya ngobrol tapi ada yang mecahin suasana. Seperti kejadian Rendric, dia baru aja jatohin gelas yang berisi minuman jeruk dan airnya sampe tumpah ke lantai.
Itu gak sengaja, sumpah deh. Rendric tadi pengen ngambil apel yang ada di keranjang buah biar gak bosen bosen amat. Posisi keranjang tuh di tengah meja dan sedikit jauh dari posisinya jadi Rendric harus berdiri. Tapi malah dia gak sengaja numpahin minuman Jiovanni. Jiovanni sebenernya biasa aja sih, penyabar soalnya, pasrah aja dia. Tapi Ini keluarganya Loly yang jadi masalahnya.
"Bisa sopan dikit gak, bocah gelo?"
"Hehe, aku gak sengaja kak Jenn, maaf. Silahkan bisa dilanjutkan lagi."
"Dania, Dania." Zendaya manggil salah satu pelayan muda buat bersihin kekacauan yang dicipta Rendric.
Dania langsung munculin diri, dia berdiri agak jauh dari meja makan. "Saya non."
"Tolong bersihin tumpahan air di bawah suami saya." Jiovanni langsung sigap, dia mundurin kursi ngasih ruang buat Dania bersihin lantai dibawahnya.
"Tadi kamu mau bilang apa, sayang?" Kata Valentina.
Jennar cuma muterin matanya terus kembali fokus. "Patricia baru dilatih satu bulan, tapi dia mau cepet cepet debut. Sedangkan gada perkembangan dari bakatnya. Aku gak mau dia debut tanpa bakat dan bakal berdampak sama agensi aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
small for big || lizkook ft. 97line
FanfictionJareth itu posesif, keras, galak, bigboy, agresif, death glare, black dan cinta sama Loly. Disandingin sama Loly. Cewe lucu, imut, cimol, bulet, pinky, baby, suka mint choco, dan kucing garong kecil. "Emang ada ya seorang ayah bisa seromantis itu sa...