°• SMALL FOR BIG •°
•••
Hari weekend, udah semestinya semua remaja remaja atau anak kuliahan libur, mengistirahatkan otak mereka dari beberapa mata pelajaran atau matkul yang mereka lalui sebelumnya yang berhasil bikin mereka pusing tujuh keliling karna tugas alias hari libur yang seharusnya mereka gunakan buat bersantai malah buat nyelesaiin tugas yang dosen nya kasih sebelumnya!
Omegat, kaya nya Tuhan terlalu sayang sama mereka sampe dikasih cobaan kaya gini. Harus sabar, dan terima dengan lapang dada, walaupun rasanya pengen ngamuk.
Sekarang the sengklek lagi ngumpul di ruang tamu, meja yang dipinggirin buat ngasih aksen luas buat mereka duduk atau baring dibawah karpet berbulu yang warnanya merah muda. Buku dan kertas bercecer dimana mana dan the sengklek yang kadang kosple jadi monyet alias garuk garuk kepala karna pusing sama tugas.
Orang orang biasanya bakal menyendiri dikamar buat ngerjain tugas dan gamau diganggu, tapi ini the sengklek jadi ada aja pikiran yang dateng di otak mereka. Jadi mereka mutusin buat ngerjain tugas bareng bareng di ruang tamu dengan janji gaboleh berisik.
Ya, namanya juga the sengklek, yakali beneran diem dieman terus.
"RERE!"
"Ee.." Jareth kaget soalnya pas disamping Loly banget dan Loly teriak sambil adep dia sendiri, mana Jareth lagi fokus banget tadi yaampun, langsung buyar kefokusan Jareth.
"Kaget banget." Abam ngomong pake nada lebay.
Jareth buang napas sabar, ngusap ngusap dada nya berusaha buat lebih sabar lagi soalnya sekarang dia rasanya pengen emosi banget. Tapi ini Loly, mau gimana lagi. Jareth pun noleh hadepin mukanya ke Loly yang lagi senyum lebar,
"kenapa, sayang?"
Mirna yang denger nahan senyum sambil liat Una, sedangkan Una yang ditatap kaya gitu bingung sendiri. Mirna agak baper soalnya pertama kali denger Jareth nyebut itu. Makin baper lagi Jareth ngomong pake nada halus banget.
'Beruntungnya dirimu Loly.'
Loly nyengir sebagai jawaban, "Loly ngagetin ya?"
Pake nanya, pengen banget Jareth jawab gitu. Dengan senyum paksa, Jareth menggeleng. "Engga kok, babe. Kenapa manggil? Ada butuh sesuatu?"
"Anterin Loly yok."
"Kemana?"
"Ke minimarket, beli cemilan. Rasanya kaya ada yang kurang ngerjain tugas tanpa ngemil." Jareth mengangguk singkat sebagai jawaban. Dia pun menutup buku besarnya terus berdiri sambil menarik lengan Loly gitu aja bikin Loly langsung histeris.
"RERE BUKU LOLY KECORET KAN IH!"
•••
Di minimarket, dimana Jareth dan Loly berdiri. Mereka mau masuk kesana dengan Loly yang narik kerah baju Jareth udah kaya narik anjing. Ya sebagai bentuk 'gantian' sih soalnya kan tadi Jareth juga narik lengannya gitu aja sampe buku yang penuh isinya tulisan kecoret.
KAMU SEDANG MEMBACA
small for big || lizkook ft. 97line
FanfictionJareth itu posesif, keras, galak, bigboy, agresif, death glare, black dan cinta sama Loly. Disandingin sama Loly. Cewe lucu, imut, cimol, bulet, pinky, baby, suka mint choco, dan kucing garong kecil. "Emang ada ya seorang ayah bisa seromantis itu sa...