SFB - 2. sultan jadi anak kost

1.4K 148 28
                                    

°• SMALL FOR BIG •°




















•••

"Engga."

Loly seketika patah semangat denger jawaban Sijen nya. Tuhkan, apa Loly bilang pasti Jennar bakal gak ngizinin!

Loly meluk lengan Jennar, masih terus ngerayu sampe kakak satu ini ngizinin. "Masa Sijen jahat sih gituin Loly. Loly kan pengen ngekost bareng temen temen Loly, boleh ya? Plisss."

Jennar buang napasnya cape. Dia sebenernya baru pulang dari gedung agensi nya, nyiapin lagu baru buat anak didiknya dan baru pulang malam ini. Dilanjut sibuk lagi mantau perkembangan anak didiknya, tapi Loly dateng terus ganggu aktivitas Jennar. Bikin Jennar harus banyak banyak sabar, apalagi denger permintaan Loly, BIG NO.

"Love." Seketika Loly ciut, pas liat tatapan Jennar yang bener bener bikin Loly gak bisa berkutik.

Natap Jennar dengan kedua mata yang memerah, akhirnya Loly lebih memilih pergi dari sana ninggalin Jennar yang gak abis pikir sama Loly.

Baru aja mau fokus lagi ke macbook nya, suara berat seseorang mengudara yang bikin Jennar nengok.

"Kak."

Jennar mengernyit liat presensi Jareth yang lagi jalan ke arahnya.

Sambil duduk di sofa tepat di depan Jennar, Jareth nanya, "Vely nya gimana? Lo ngijinin?"

Jennar kembali fokus ke macbook nya. Dia udah menduga pasti Jareth mau bujuk dia biar dia ngizinin permintaan Loly. Engga satu dua kali doang Jareth gini, tapi udah berkali kali. Bikin Jennar sebel sendiri.

"Kalo kamu kesini cuma mau bujuk saya, mending pulang, saya gada waktu buat denger bacotan kamu."

Walaupun sedikit kaget, tapi Jareth tetep harus ngebiasain diri. Dengan tenang, Jareth akhirnya ngejawab, "maaf sebelumnya, tapi gue gak yakin kalo lo nolak permintaan Vely, hubungan lo sama Vely bakal--"

Brak!

"Shit, why you're so annoying?!"

Jareth senyum segaris, puas banget dia liat kakaknya Loly yang keliatan nyerah sama omongannya. Biarin, orang Loly pengen seneng seneng kok malah gak dibolehin.

Jennar ngebuang napasnya kasar. Dia nyerah sekarang kalo Jareth udah ngomong kaya gitu. Soalnya Loly pernah diemin dia gara gara gak ngebolehin dia beli kapal pesiar. Jennar jelas gak ngebolehin, beli kapal pesiar buat apa coba, apalagi Loly katanya cuma lagi pengen naik kapal pesiar. Jennar udah nawar buat nyewa aja tapi Loly pengennya beli, akhirnya Loly ngambek dan gamau ngomong sama Jennar.

Jennar aja sempet mikir, ini kenapa adiknya ajaib banget ya, permintaannya ngada ngada, mana kudu ngabisin duit milyaran lagi. Tapi pada akhirnya Jennar tetep ngebeliin kapal pesiar buat Loly walaupun sekarang kapal pesiar nya teronggok gak berdaya karna gapernah dipake lagi. Sia sia banget emang, tapi gapapa, demi Loly biar gak ngambek lagi.

"Ok, I'm lose. Saya ngijinin Loly. Tapi awas aja kalo kamu ngajarin Loly yang gak bener. Jagain Loly, jangan sampe Loly kenapa napa." Peringat Jennar.

small for big || lizkook ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang