Kyoto 4

1K 88 15
                                    

xxx

















































Aku telah masuk ke Fraksi Shafa milik Zee karena aku tau itu Fraksi milik Zee dan Cepio sahabat tersayang dan terimutku, maka aku pun bergabung dengan mereka dan aku dijelaskan sama Flora salah satu pemimpin divisi 1 sekaligus otak dari Fraksi Shafa "kita harus memiliki pasukan yang banyak karena jika kita ingin melawan monster puncak itu yang pasukannya itu satu angkatan kelas tiga" Jelas Flora "hah beneran" Tanya Freya kaget "iyaps, aku tidak tau bagaimana Monster itu bisa membuat kakel kita mengikuti Monster itu, trik apa yang dia lakukan dasar licik" Jelas Flora dengan wajah kesal.

"Terus pasukan kita" Tanya Freya

"Hanya sekitar 100 orang, itu hanya 5 kelas yang kita kuasai" Jelas Flora

"Lah kan kelas 1 2, 10 kelas kecuali kakel 20 kelas" Freya

"5 laginya Adel yang nguasain, kau ingat Christy?" Flora

"Ah iya aku ingat, tangan kiri si adel itu kan" Freya, dan Flora mengangguk

"Christy dia kuat dan dia yang terkuat di angkatan nya kelas 1, dan angkatan kelas 1 itu ngikutin Christy dan Christy ikutin Adel, artinya pasukan Adel 150 orang" Jelas Flora

"Secara tak langsung Adel nguasain 15 kelas ya" Ujar Freya

Freya langsung keluar dari markas Shafa, "eh mau kemana lu" Tanya Flora yang ingin mengejar Freya tapi tangannya di tahan Fiony, "dia sepertinya ingin bertemu Adel" Ucap Fiony, Flora hanya diam melihat kepergian Freya.

•••

Freya kembali ke markas Shafa aku melihat dia masuk sembari membawa 2 orang yang mengikuti di belakangnya, itu Adel Christy dan Lulu terlihat Wajah Adel lebam sedikit itu membuat Flora khawatir.

Flora berlari kearah Freya lalu bertanya.

"Apa-apaan ini, kok mereka ada bersamamu Fre" Flora

"Sekarang mereka adalah bagian dari Shafa" Freya

"Hah apaa!!" Seru pasukan Shafa di markas Shafa

"Bagaimana bisa" Ucap Flora tapi Freya mengrahasiakan apa yang baru saja dia lakukan.






Flashback On



"Hei!!" Teriak seorang cewek yang baru saja masuk markas ku, semua pasukan yang melihat hal itu pun berkerumun menutup cewek itu, "hentikan" Ucap ku yang membuat semua pasukan ku mundur dan membuka jalan untuk ku.

"Apa yang kau mau Freya, ketebak kau ingin kita bergabung ke Fraksi Shafa kan" Tanya Adel

"Kau peramal ya kok tau" Freya

"Kau harus melawan ku 1v1" Adel

"Kau yakin, kata orang-orang kau setara ama Zee tapi kau tau aku lebih kuat dari Zee" Cakapku sambil tersenyum.

"Baiklah kita mulai" Adel

"Seka-"

Bughh!!

ucapan ku terhenti karena aku dipukul telak di pipi sampai aku tersungkur kebelakang, aku seringai 😈.

Aku mulai menyerang Adel balik tapi dia selalu menghindari serangan ku, itu membuat ku jengkel tanpa Adel sadari sejak awal aku mengincar kakinya dan melayangkan pukulan telak di pipi nya

Baghhh!!

Dia terjatuh, Sepertinya Adel mulai marah ya, Saat Freya maju dan ingin memukul.

Sing

Sing

Ngiisiiiing!!

Sebuah pukulan tak terlihat, Aku tak bisa melihat pukulan itu apakah itu invisible attack, aku pernah dengar rumornya tapi ini terlalu cepat, aku tersungkur dan jatuh nafasku terengah-engah tapii,, apa salahnya meniru "hehehe" Aku terkekeh pelan.

Sing

Ngising dua pukulan tak terlihat aku keluarkan, aku bisa menirunya walau tak secepat Adel aku tidak begitu tau kalau bakat seperti itu bisa kutiru dan kulihat wajah Adel sedang kebingungan itu membuatku bersemangat wajah itu yang aku tunggu dari orang lemah seperti mu Adel.

Sing

Ngising

Sing

Jual beli pukulan tak terlihat pun terjadi, tapi tak kusangka Adel mempunyai mode inferior juga, itu sedikit mengejutkan karena mode itu hanya kulihat di Fiony saat bertarung.

Sing

Pukulan tak terlihat yang menjadi sangat cepat bahkan aku terbang dan terbentur tembok markas Adel dan  membuat tembok itu retak besar seperti aku di tabrak truk, untung aku masi selamat.

Aku mulai serius saat melawan Adel itu sangat menyenangkan seperti saat aku melawan Zee tapi tetap Zee di hati aku wlee🤪.

Pukulan terakhir ku telak di wajah Adel yang membuat lebam di pipinya, Adel tak bisa bangun walaupun tangannya membantu untuk bangun itu sangat susah, tangannya bergemetar hebat.

"Sekarang gabung Fraksi kita yah kan lu kalah" Ucap Freya

"Ta-tapi ada syaratnya" Cakap Adel dan aku membantunya berdiri

"Syarat apa?" Freya

"A-aku ingin F-flora" Adel sambil menahan malu

Aku kaget mendengar ucapan Adel dan membuat Freya tertawa terbahak-bahak, "lu suka sama Flora?" Tanya Freya "I-iya" Adel menghindari tatap mata dengan Freya dia malu mukanya memerah, "apa ini lelucon, konyol sekali" Batin Freya.

"Udah lu tenang aja" Ucap Freya sambil merangkul Adel "lu bisa deketin dia saat lu dan semua pengikut lu gabung ama Fraksi Zee" Cakap Freya lalu Freya mendekatkan mulutnya di telinga Adel "mumpung dia lagi jomblo bro, ohh ya dan t*t*k ama m*m*k nya pink loh" Goda Freya yang membuat Adel tersipu malu.

Christy dan lulu hanya bisa mengikuti apa yang Adel lakukan karena menurut mereka jika Adel setuju dengan ajakan itu maka mereka juga setuju, Yaaah emang gitu sifat Freyana rada sus njir.




Flashback Off

"Chik" Panggil seorang cewek yang sedang melihat Chika melihat kebawah dari rooftop sekolah Kyoto itu, merasa terpanggil Chika langsung menghadap ke arah orang yang memanggilnya.

"Sepertinya Fraksi Shafa telah mengalahkan Adel dan sekarang Adel menjadi pengikut Shafa" Jelas Ara

"Udah kalo Adel mah kroco tapi Si Fiony Ama Zee ini kuat dan kudengar ada murid pindahan juga yang menjadi rookie di kelas 2, pokoknya kita harus kalahin Mereka bertiga dulu" Jelas Chika

"Kenapa Chik" Tanya Ara yang membuat Chika berbalik dan memegang pipi Ara lalu turun ke bibir Chika mencet bibir Ara berulang-ulang.

"Sayang kamu tau mereka siapa?" Tanya Chika

"Siapa emangnya" Ara

"Mereka itu adalah keluarga yang berpartisipasi di Shikei"

"A-apa" Ujar Ara kaget

"Freyana Yamazaki, Azizi Shafa Tenryu, Dan Fiony Alve Tenshi, mereka berbahaya sayang" Ucap Chika sambil menggoda Ara.

"Dan aku ada rencana yang bagus" Lanjut Chika

"Rencana apa" Tanya Ara

"Jadi gini..... Selesai" Chika "Mengerti" Ara

Tanpa babibu Chika langsung mencium Ara dan melumat bibir bawah Ara, Ara hanya bisa diam Chika menggigit bibir bawah Ara agar dia membuka mulut dan Chika melumat lidah Ara.

Tangan Chika juga meremas dua gunung kembar Ara.

Lanjutannya hanya mereka berdua yang tau.




'Btw Flora nama puncak sma Kyoto sekarang siapa" Freya

"Chika"























TBC


Sorry kalo ga seru cuk😅

Wardhana Gangster | Freedom & SaikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang