xxx
Flashback on
"Huh aku dimana" Ucap Zee sambil mengedipkan matanya berkali-kali "Zee" Ucap seseorang yang berdiri samping Zee "Freya?" Ucap Zee saat Zee mulai bisa melihat lagi itu bukan Freya "Flo?" Kenapa kau disini, mana Freya".
"Freya udah ada yang baru Zee, dia udah pacaran sama Adel dan gak pernah jenguk kamu 1 bulan terakhir ini" Jelas Flora, "gak kamu pasti bohong kan" Zee, "nih buktinya" Flora menunjukkan foto yang dia ambil 1 bulan terakhir ini, foto dimana kebersamaan Adel dan Freya, padahal kan Adel cuman nenangin Freya doang biar ga Stres gimana si Flo.
Zee menangis melihat foto itu "kau ikut aku, kita akan balas dendam" Flora, "kita kemana" Zee, "ke sekolah terkeras di negara ini" Flora.
"Suzuran?"
Kring Kring Kring
Suara call hp dari saku celana ku, aku mengambil handphone dan melihat siapa yang nelpon.
Deg
Aku kaget karena Flora yang menelpon, aku langsung menjawab call itu.
"F-fre tolongin aku fre" Flora.
"Hei kau kenapa flo kau dimana" Freya.
"Aku di culik sama orang berjaket dengan logo tengkorak" Flora
"Tengkorak?" Freya
"Aku juga dengar kalau mereka nyebut nama Migikata" Flora dan Telepon pun terputus tut tut tut.
"The Armored Front" Adel
"Tempat mereka di gudang narai toarushi" Adel ternyata ada Adel Christy Fiony dan Lulu yang menyimak itu.
"Dimana itu" Freya
"Kijima docks" Lulu
"Mereka akan mati" Freya pergi
"Fre-Fre, aduh gimana ni Ce" Kitty
"Kalau itu yang dia mau kita hanya bisa mengikuti nya ayok pergi" Fiony
"Owh ok" Ucap Adel Kitty bersamaan
"Aku akan memanggil pasukan" Lulu
"Ikuzo Temera" Adel
•••
Ooii!!!
Teriak Freya sambil melempar botol kaca "lepaskan mereka".
"Mereka?" Ucap migikata dan terjadilah pertarungan antara pasukan Freya dan Mikigata.
Saat Freya sedang menumbangkan pasukan Mikigata, dia melihat ke jaket itu tidak ada logo tengkorak.
"Cukuuupp" Teriak Migikata, semua pun berhenti "kau pasti bertanya-tanya kenapa jaket kita tidak ada logo tengkorak kan" Migikata.
"Ku lepas logo itu karena ku tahu apa yang akan orang itu lakukan agar kelompok kita berdua kalah" Jelas mMigikata.
"Orang itu? Siapa dia?" Tanya Freya.
"Tapi sebelum itu, Karena kita juga kurang anggota akibat kalian datang dan membuat pasukan ku yang lain cedera"
"kau yang berparakan tomboy" Migikata
"Aku?" Adel
"Iya kau, aku ingin telinga mu, sepertinya itu menyenangkan bukan?" Ucap Migikata dengan tersenyum lalu mengulurkan tangan yang sedang menggemgam pisau kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardhana Gangster | Freedom & Saikyou
ActionCompleted Perkumpulan Anak Remaja SMA Berandalan