xxx
Aku Zee Adel Flora Christy ama Fiony Lulu berencana saat weekend mereka akan camp di pantai butuh refreshing kan di sekolah berkelahi terus, siangnya pukul 12.00 kita berangkat dan sampai sore pukul 15.00 cukup jauh pantainya dari kyoto, saat sedang beres-beres dan aku dan adel pun mendirikan 3 tenda singkat nya telah selesai.
"Aku mau bermain air laut" Zee
"Ya pergi aja" Freya
"Bareng kamu" Zee
"Huft iya²" Freya
Entah kenapa di pantai itu hanya ada mereka dan tak ada orang lain, saat sedang bermain-main air laut bareng Zee aku tak sadar ada 3 cowok yang tiba² datang entah dari mana memakai seragam serba hitam.
Mereka menggoda Christy salah satu dari mereka ingin memegang wajah Christy,tapi dengan cepat di tahan Adel "heh cewek tu jangan main kasar" Ucap salah satu dari mereka sembari ingin meraba dada Adel.
Sing
Pukulan IA Adel keluarkan tapi begitu mengejutkan laki-laki itu menahan nya "oh boleh juga" Ucap Adel "pas nih 3 vs 3" Adel Lulu Christy vs tiga cowok itu.
Tak berlangsung lama Adel telah menumbangkan lawanya tersisa Lulu dan Christy.
Bugh sikikisik kukurukuk
Lulu telah menumbangkan lawanya dengan Systema dan Christy juga sama dengan Karate kyokusin.
"EZ" Ejek Lulu, para cowok itu pun pergi tapi saat mereka melihat Freya dan Zee telah hilang padahal mereka kan tadi main air, Lulu dan Fiony pun mencari Zee dan Freya sampai mereka menemukan sebuah gua besar yang atasnya bolong dan cahaya masuk kedalam, saat mereka masuk tapi tak berselang beberapa lama mereka keluar sambil berlari dan muka mereka berdua memerah.
"Kenapa kalian lari" Tanya Flora, "tidak, tidak apa apa" Jawab Lulu dan Fiony bersamaan, hmm apa yang mereka lihat ya.
•••
Saat Zee dan Freya bermain air bersama Zee mengajak Freya untuk ke gua itu yang Zee lihat dari kejauhan, Freya hanya mengangguk.
"Kapan Freya kamu ngejawab Perasaan aku" Tanya Zee yang dimana mereka telah ada didalam goa itu.
"udah 3 tahun lalu kau berjanji Freya" Zee
"Iyah bentar lagi, saat aku udah jadi pemegang Sma Kyoto" Freya
"Masih lama ya, itu pun saat kau jadi bos keluarga Yamazaki kan" Zee
"Iya udah lu sabar aja" Freya
"Lu?" Zee
"Maksudnya Zee" Freya, Freya telah di janjikan untuk menjadi bos keluarga Yamazaki oleh ayahnya, ayahnya berjanji jika Freya berhasil menaklukkan Kyoto maka aku akan memberi Yamazaki untukmu, itu yang di katakan ayah Freya.
"Jadi nunggu ya sayang" Freya, dan dibalas anggukan Zee.
Tanpa babibu Freya menyandarkan Zee di dinding goa lalu menciumnya dan melumat mulut dan lidah Zee, Zee hanya bisa diam dan menikmati lumatan itu.
Saat sedang Asik-asik Freya melihat kesamping dan melihat Lulu dan Fiony yang sedang mengintip, Freya yang sembari mencium Zee hanya bisa menatap dengan tatapan mematikan yang membuat Lulu dan Fiony lari keluar, itulah mengapa Lulu dan Fiony lari dengan muka memerah.
Sebenarnya apa yang aku janjikan dengan Zee? Kalian pasti penasaran kan, ingat kemarin aku bilang nolak Zee sebenarnya itu aku gak nolak tapi membuat janji kalau jika Keluarga Yamazaki telah menjadi miliknya maka Zee juga menjadi milik Freya.
•••
Saat sedang berada di markas Fraksi mereka Zee membuat sebuah pengumuman bahwa sekarang pemimpin kita adalah Freya dan para anggota hanya bisa menerimanya, "lebih baik Freya yang jadi pemimpin, si Azizi itu lemah" Bisik salah satu anak Fraksi di markas.
"Lu kira gua ga denger?" Ucap Freya dan langsung menarik krak orang itu "coba ulangin" Ucap Freya dengan muka marah, ya gimana ga marah dia baru saja menghina kesayangan gua, orang itu hanya bisa menunduk dan meminta maaf kepada Freya, Zee juga menarik tangan Freya.
"Jangan Fre" Mohon Zee, Freya hanya mengangguk dan berdiri samping Zee lalu Freya tangan kiri memegang wajah Zee jari Freya memencet pipi Zee dengan jari telunjuk dan jari ibu sembari memencet terus menerus.
"kuberitahu ke kalian semua mungkin sekarang aku pemimpin kalian tapi ingat orang di samping ku ini adalah orang yang harus kalian hormati dia adalah Zee kenapa?" Freya
"Karena dia Founder!!!!!, anggota harus menghargai The founder terlebih dahulu baru pemimpin, dia yang membuat Fraksi ini dia juga yang menemukan nama tempat untuk kalian, Fraksi ini dibuat untuk menjadi rumah kedua kalian dan jika anggota tidak menghargai the founder maka mereka akan hancur mengerti?" Jelas Freya.
"Mengerti!!" Seru semua orang yang berada di markas.
"Sekarang aku akan mengganti nama Fraksi ini, tidak ini bukan Fraksi lagi tapi gang, we are a gang and his name is Wardhana Gangster" Jelas Freya.
xxx
Flora sedang menjelaskan ke Fiony Freya Zee Adel Christy Dan Lulu tentang kemarin bahwa cowok cowok kemarin itu mereka adalah anak sekolahan.
"Hah sekolah apa" Seru mereka, lucu ya seperti Flora gurunya dan mereka adalah muridnya.
"Suzuran"
TBC
Wah wah ada Suzuran nich makin seru ga ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardhana Gangster | Freedom & Saikyou
AçãoCompleted Perkumpulan Anak Remaja SMA Berandalan