Toarushi 3

929 70 13
                                    

xxx












Ada seorang cewek lari dengan ngos ngosan di persimpangan gang sampai ada yang menariknya, "berhenti" Ucap seseorang yang menarik tangan cewek itu "lepaskan aku" Teriak cewek itu, "tenang flo" Ucap Seseorang yang sepertinya mengenal Flora "Fre?" Ucap Flora, "kau disini? Terus geng doubt gimana?" Tanya Flora "Udah boboin mereka tenang aja" Ucap Freya sombong.

Mereka pun pergi di suatu taman "kenapa kau tolongin aku" Tanya Flora "karena kau temanku" Celetuk Freya, "tapi aku udah, coba buat bunuh kau" Ucap Flora "Hei, aku tau itu tidak di sengaja" Ucap Freya dengan sedikit ngegas "kenapa mafia dari Indonesia itu mengejar mu Flo" Tanya Freya dengan Tiba-tiba, "mereka ingin Shike bubar dan menguasai wilayah Shikei lalu menjadi Mafia terbesar di Asia, Mereka juga ingin menghancurkan wilayah SWORD dan membangun kasino terbesar di Asia" Jelas Flora "huh, bukanya Kuryu sudah menargetkan Sword?" Tanya Freya "Kuryu kalah" Ucap Flora.

"Tapi bagaimana mungkin?" Tanya Freya, "udah Fre jangan banyak Tanya, kamu kan udah ikut campur nih gimana dong cara menyelesaikan masalah ini? Ohh tinggal suruh keluarga mu aja Fre, pasti mereka bakal bantu" Jelas Flora "tidak, aku tidak suka masalah ku di ikut campur oleh keluarga ku, aku akan menyelesaikannya sendiri" Jelas Freya.

Flora yang mendengar itu hanya menatap wajah Freya dengan bingung karena Freya begitu yakin oleh kata-katanya, "kau yakin? Jika kita perang melawan mereka kita bakalan kalah jumlah" Ucap Flora.

"Iyakah" Tanya Freya "iyalah jumlah doubt yang di sewa Mafia Indo aja jumlah mereka  1000, dan kita masih 800 orang Fre" Jelas Flora "itu lebih dari cukup" Celetuk Freya.

"Yuk kita ke Kyoto sepertinya yang lain lagi nungguin kita" Ucap Freya sambil menarik Flora (btw ini udah malam ya) Saat mereka sampai di Kyoto mereka hanya diam tak bisa berkata-kata saat melihat api besar yang telah membakar Sekolah Kyoto,di lain tempat Wardhana Gangster yang berada di Rooftop sekolah Suzuran sedang berdebat siapa yang membakar Kyoto dan tuduhan mereka berarah ke Flora.

"Memang bener-bener ya si Flora, kalau sampai aku dapat kubunuh dia" Ucap Christy yang duduk di kursi bersampingan dengan Adel dan Adel yang mendengar ucapan Christy hanya diam mematung.

Ceklek

Terdengar suara pintu yang terbuka dan seseorang orang yang baru saja naik ke Rooftop Suzuran, ternyata dia Freya dan di belakangnya Flora.

"Flora.... Kau" Ucap Zee yang maju dan Hendak memukul Flora tapi di tahan Freya "awas Fre, dia udah bakar Sekolah kamu dan dia juga yang buat kau masuk rumah sakit" Jelas Zee dan Flora hanya terdiam "stop Zee" Ucap dingin Freya membuat Zee mematung "kenapa kau dukung dia Fre? Bukan aku" Tanya Zee "akan ku jelasin semuanya" Ucap Freya.

Setelah menjelaskan panjang lebar kalau si Flora ini mamanya kena hutang sama Mafia Indo dan disandra untuk membuat Flora menjadi Jahat dan menghancurkan Shikei, "Terus mamanya kemana" Tanya Lulu "aku sudah suruh bodyguard ku untuk membawa dan menjaganya di tempat yang aman" Ucap Freya.

"Aku minta maaf" Celetuk Flora, semua orang yang ada  disitu pun langsung menatap Flora yang menundukkan kepalanya, "gpp Flo, ayok duduk" Ucap Fiony yang langsunh merangkul Flora "maafin kita juga ya" Ucap Christy, Adel langsung menarik tangan Flora untuk duduk di samping Adel, Lulu yang melihat itu membuat mukanya mulai cemberut ternyata Lulu suka sama Adel karena setelah perang di Suzuran dan Flora pergi Lulu dan Adel begitu dekat membuat Lulu mulai menyukai Adel dan berpikir kalau Adel juga menyukainya eh ternyata cinta bertepuk sebelah tangan.

•••

"Oh iya Zee katanya Marsha bakalan balik tau ke Jepang" Ucap Freya "iyakah? Kok aku ga tau" Tanya Zee "lu nya aja yang seleb di whatsapp, makanya buka gc kita" Ucap Freya.

Grup ODGJ

12 Mei

•Marsha
Guys mingdep aku bakalan ke Jepang loh

•Fiony
Beneran?

•Marsha
Iya, kangen gak?

•Fiony
uhhh kangen banget :(

•Freya
Terus @oniel @Atin kapan?

•Fiony meneruskan pesan Freya
Iya kalian berdua kapan? Aku kangen loh kita berenam kumpul bareng lagi

•Atin
Nanti ya cepiaw

•Oniel
Iya betul nanti kita balik kok, btw Zee mana?

•Freya
Ga tau dia mah seleb

19 Mei

•Zee
Maaf baru bales,jarang buka Whatsapp Soalnya

•Marsha
Alah alesan, kamu gak kangen aku?

•Zee
Kangen

•••

"Besok perang besar terjadi di dermaga jam 21.00" Ucap Fiony yang membaca surat entah dari mana "dari Ibra" Ucap Fiony membuat Flora dan Freya kaget "Ibra" Ucap Flora "bukanya dia Bos Mafia Indo itu" Tanya Freya "Iyah, Ibra adalah Bos dari Mafia Indo yang membuat aku jadi Jahat" Jelas Flora "Tapi bagaimana kalau itu hanya tipu-tipuan" Ucap Adel.

Dobrakkk

Suara pintu yang baru saja di dobrak datang cowok Kyoto dan Suzuran yang terengah-engah "kita Baru saja di serang" Ucap dia cowok itu "hah, sama siapa" Tanya Adel "kami tidak tahu, tapi mereka blng mereka dari doubt" Ucap cowok itu.

Doubt?.Adel

Mafia Indo, The Suckers.Flora

Besok yaaaa.Freya

•••


"Akhirnya sampai juga" Ucap tiga perempuan yang baru saja sampai di lobby bandara Jepang, "iyah, tapi beneran ni ga kasih tau Freya Zee ama Fiony dulu, Sha" Ucap salah satu cewek itu, "kan kita kasih suprise, Atin" Ucap cewek yang dipanggil Sha tadi, "tapi kita ga tau dimana mereka sekarang kan", "Udah tenang aja Nil".

"Uhhh ga sabar pengen ketemu Zee" Marsha

"Berharap banget, katanya Zee Sama Freya saling suka" Atin

"Iyah masa lu mau hancurin persahabatan kita" Oniel

"Tapi, aku yakin suatu saat nanti pasti aku bakalan dapat hati Zee, Freya juga pasti bisa memahami itu" Marsha








TBC


Maaf kalo gak seru dan ga pernah up selama 2 minggu soalnya tugas sekolah numpuk dan pikiran buat bikin alur cerita juga mulai kandas😁

Wardhana Gangster | Freedom & SaikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang