Cold lecturer

696 32 1
                                    

Δ Mikey x Takemichi Δ

*Happy reading*

Warning kiss scene!!

"Gawat bisa-bisa aku dimarahi lagi oleh dosen killer itu!!"-ucap seorang mahasiswa bersurai raven hitam sambil berlari dengan tergesa-gesa

Dirinya tidak mau dimarahi lagi oleh dosen killer tersebut, dirinya pernah dihukum untuk membuat karya ilmiah tentang fisika.

Dirinya sangat tidak menyukai mata pelajaran fisika...mengapa dia tidak menyukainya?

Itu karena dosen fisika tersebut sangat dingin dan tegas terhadap seluruh mahasiswanya.

"kau terlambat lagi Hanagaki Takemichi"-ucap seorang pria bersurai undercat hitam sambil menatap siswa bernama takemichi dengan tatapan datar tapi menakutkan bagi siapa pun yang melihatnya.

"Gomen.. Maafkan saya karena terlambat lagi ,saya terlambat bangun karena kemarin saya begadang mengerjakan tugas yang menumpuk"-ucap takemichi sambil membungkukkan badannya.

Sial,hari ini benar-benar sial bagi takemichi sepertinya dia akan dihukum kembali oleh dosen yang killer ini.

"yasudah... Lain kali jangan diulangi,kalau diulangi lagi saya akan menghukum dengan yang lebih berat lagi"-ucap dosen tersebut sambil memijat pangkalan hidung miliknya...dirinya sudah pusing dengan kelakuan mahasiswa satu ini.

Takemichi yang mendengar dirinya dimaafkan langsung sumriangah,dirinya lolos dari hukuman mematikan sang dosen.

"Arigatou gozaimasu... Saya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi"-ucap takemichi sambil menunjukan senyum senangnya.

Sementara dosen tersebut hanya bisa mengehala nafas panjangnya mendengar ucapan takemichi.

"nee takemitchy... Kau sungguh beruntung sekali"-ucap seorang siswa disebelahnya sambil mengeluarkan buku miliknya

"Hmm...kau benar chifuyu kali ini aku sungguh beruntung tidak mendapatkan hukuman lagi"-ucap takemichi dengan sedikit tertawa dengan canggung... Habis bagaimana dirinya tidak mau lagi kena hukuman, dirinya sudah kapok dan berjanji tidak akan pernah telat lagi

"Sudah-sudah...sekarang kita fokus dulu, nanti kau kena marah lagi"-ucap chifuyu sambil sedikit tersenyum dengan apa yang diucapkan oleh sahabatnya ini.

Takemichi memang orang yang agak ceroboh, jadi dirinya hanya bisa geleng-geleng saja.

'ding,ding,ding.... '

Tidak terasa waktu sudah sore dan saatnya bagi mahasiswa untuk pulang kerumahnya masing-masing dan melanjutkan kegiatan mereka dirumah

Begitu pula dengan takemichi dia sedang memasukkan buku-buku pelajarannya kedalam tas saat dirinya tengah asik memasukkan buku kedalam tas,tiba-tiba ada suara yang mengintrupsi membuat dirinya sedikit terkejut.

"Nee takemitchy... Ke ruangan ku sekarang, aku tunggu kehadiran mu"-ucap dosen tersebut tepat ditelinga takemichi,yang membuat bulu kuduknya merinding

Takemichi mulai sedikit panik dengan dirinya dipanggil oleh dosen tersebut untuk menuju keruangnya.

'Apakah dirinya akan dihukum lagi... Jika iya dirinya akan pasrah saja'

THE QUEEN OF HAREM (TAKEMICHI HAREM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang