¢ Mitsuya x Takemichi ¢
*Happy Reading*
•
•
•
"takemitchy....aku lagi sibuk jadi jika kau ingin bermain nanti saja"-ucap seorang pria bersurai lilac sambil mengehela nafas berat miliknya
Sementara orang yang bernama takemichi tengah duduk diatas paha milik mitsuya, dirinya sesekali terlihat tertawa.
"nee....mitusya-kun, kenapa kau tidak nanti saja mengerjakan desain drees tersebut?"-ucap takemichi sambil mendekatkan wajahnya lebih dekat kearah wajah mitusya yang tengah sibuk
Mitsuya Takashi adalah seorang desainer terkenal dijepang, dirinya sangat pandai mendesain baju yang diminta oleh kliennya tersebut.
Dia berawal membuat boneka untuk adiknya, dan lama-lama menjadi hobi tersendiri bagi dirinya
"tidak bisa takemitchy....ini harus segara diselesaikan"-ucap mitsuya sambil menyingkirkan wajah takemichi dari pandanganya.
Sementara takemichi sendiri adalah pacar mitsuya, dia adalah seorang selebgram ternama dijepang dia terkenal dengan wajah manis dan sexy yang membuat para wanita dijepang jadi iri
Dirinya sering memposting kebersamaan mereka di instagram miliknya, mulai dari mereka jalan-jalan sampai ciuman pun diposting.
"kau jahat mitsuya-kun....kau tidak mempedulikan aku~"-ucap takemichi sambil menunjukkan ekspresi sedihnya kepada mitsuya
Takemichi mempunyai ide jahil untuk membuat kekasihnya agar mau bermain dengan, dia mengalungkan kedua tangan miliknya dileher milik mitsuya.
"kau tahu kan mitsuya-kun....aku itu tidak perlu menunggu mu, aku bisa saja bermain tanpa kau"-ucap takemichi dengan sensual didekat telinga mitsuya, dan sedikit menjilati daun telinga tersebut
Mitsuya sedikit menggeram, akibat kelakuan takemichi yang nekat"takemitchy....jangan membuatku kehilangan kendali hanya karena ulahmu ini"-ucap mitsuya sambil berusaha untuk fokus bekerja melanjutkan desainya.
Takemichi hanya menyeringai mendengar ucapan tersebut, dia sengaja melakukan itu agar mitsuya tidak bisa fokus lalu memancingnya untuk bermain dengan dirinya....sempurna bukan?
"hmmm.....ayo mitsuya-kun, kita kekamar lalu kita bermain disana kau bisa bermain dengan brutal seperti biasanya"-ucap takemichi sambil mengendus ceruk leher milik mitsuya yang memiliki aroma mint tersendiri.
Mitsuya membuang nafas panjangnya,dia merasa bingung harus berbuat apa jika disuruh untuk berhenti itu sama sekali tidak ada gunanya
Toh percuma saja pada akhirnya takemichi akan tetap melakukan hal tersebut sampai dirinya berhenti bekerja dan fokus pada takemichi.
"hmmm....daripada ada aku tidak ada kerjaan, mending aku blow job punya mitsuya-kun saja"-ucap takemichi sambil mengelus punya mitsuya yang berada dibalik celananya, sial!!
Sepertinya takemichi tidak main-main kali ini"takemitchy, kumohon jangan melakukan itu....aku benar-benar sedang sibuk sekarang"-ucap mitsuya dengan sabar, dirinya tidak mau melihat takemichi kecewa hanya karena tidak diperbolehkan untuk blow job.
Takemichi yang mendengar penolakan dari kekasihnya sedikit kecewa, padahal dirinya hanya ingin berduaan saja dengan mitsuya semua ini karena pekerjaannya mitsuya
Jadi dirinya tidak ada waktu untuk bermain dengan mitsuya, ini tidak adil bagi dirinya! "ck...kau menyebalkan mitsuya-kun, kau tidak peduli denganku kau hanya fokus pada pekerjaan saja!!"-ucap takemichi sambil memukul dada milik mitsuya dengan begitu kuat.
"hey, bukan begitu maksudku takemitchy aku hanya ingin cepat selesai saja"-ucap mitsuya sambil memegang kedua tangan milik takemichi yang memukul dadanya dengan kuat
Takemichi masih marah dan turun dari pangkuan mitsuya, dirinya berjalan menuju kearah kamar dan menutup pintu dengan begitu kuat, sampai-sampai terdengar suara yang cukup besar.
"astaga....apa aku membuat sesuatu yang salah?, sehingga dirinya begitu sangat marah kepdaku?"-ucap mitsuya sambil memijat pangkalan hidung miliknya
Dirinya sudah capek dengan perkejaan dan ditambah dengan marahnya takemichi, ini akan memakan waktu yang lama untuk membujuknya.
"yasudah, aku harus cepat menyelesaikan ini lalu pergi kekamar takemitchy untuk membujuknya"-ucap mitsuya yang mulai cepat bekerja agar bisa selesai sekarang.
LANJUT DI CHAPTER 2 BINAL
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
(*'∇`*)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF HAREM (TAKEMICHI HAREM)
RandomKumpulan cerita oneshoot harem Takemichi!! WARNING!! DI BEBERAPA CERITA INI MENGANDUNG UNSUR 18++ BAGI YANG HOMOPOBIC HARAP MENJAUHI CERITA INI!! CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Karakter milik ken-wakui sensei© Saya hanya meminjamn...