Kembali lagi bersama dirikuuu... Maaf sudah lama tidak upload karena aku tidak bermimpi. Bisa jadi aku bermimpi tapi lupa terusan mimpiku apa. Biasaa, kan mimpi dibuat agar dilupakan ketika bangun.
Anyway, hari ini aku mimpi lagi. Jadi, aku bakal ceritain hari ini mimpiku tentang apa... Gass...
Aku kan punya mobil. Di mimpiku ini aku lagi pergi ke sekolahku dulu dan karena aku tau tempatnya bagaimana jadi familiar dan tahu seluk beluk dari sekolahku dulu. Ada acara besar di sekolahku ini dan mereka juga mempunyai jasa valet mobil jadi aku memutuskan untuk pake valet mobil ini. Sembari aku menulis cerita ini aku mikir, ngapain ya aku bawa mobil ke sekolah padahal tempat tinggalku deket sekolah cuma literally jalan gak sampe 5 menit nyampe. Anyway, that's what happened in my dream.
Aku tahu valet mobilku diparkir dimana yaitu di belakang kayak semacam gudang deket lapangan sekolahku. Di situ, cukup sempit dan gak banyak juga yang parkir di sana. Jadi, parkir di sana anggapannya oke lah, aman gitu. Aku pikir begitu.
Aku jujur gak ingat aku ngapain aja di acara itu karena adegan selanjutnya adalah pas aku pulang. Aku bilang mau minta ambilin mobil kan. Tapi, kata satpamnya gak ada mobilku. Aku bingung. Jadinya aku pergilah ke tempat mobilku parkir. Beneran gak ada gengs. Aku panik langsung. Kayak gak mungkin gak sih kalau mobil ku hilang gitu. Apalagi di parkir valet dan cukup tersembunyi juga tempatnya kan.
Akhirnya aku mulai cari di parkiran mobil itu satu-satu liatin juga plat nomor nya dan tipe mobilnya. Jujur aja mobilku itu tipe yang agak jarang juga dan warnanya juga jarang jadi kan harusnya gampang nyarinya. Yang bikin aku lebih kaget lagi di situ adalah mobil dengan tipe dan warna yang sama denganku itu gak masuk akal banyaknya. Aku kayak hah apa ini. Kenapa begini? Aku bingung dan jadinya aku harus beneran liat itu mobil-mobil satu-satu.
Dan parkiran mobil di sekolahku itu juga cukup luas karena kalau parkirannya penuh, jalanan di depan itu bisa dijadiin tempat parkir secara itu jalanan juga kalau malam gak banyak juga yang lewat karena sepi banget di sana. Jadinya aku juga harus cek itu mobil di jalan satu per satu. Aku ingat sampai 3 kali aku muter liatin plat nomor mobil itu satu-satu tapi tetep anehnya aku gak bisa nemuin mobilku. Akhirnya aku pake cara lain, yaitu aku liat ke dalam mobil satu-satu buat liat, mirip gak sama mobilku.
Dan akhirnya teman-teman, aku menemukan mobilku. Di mana? Di jalan dekat kayak semacam sungai tapi kalau kita bilangnya itu 'kali'. Plat nomornya anehnya diubah jadi kayak angka-angka semacam sequence gitu dan aku baru sadar. Plat nomor mobil-mobil yang lain juga mirip dengan plat nomor mobilku. Aku bingung ada apakah ini. Aku liat ke dalam mobilku dan ternyata ada barang-barang yang sebelumnya tidak ada di mobilku tiba-tiba ada di dalam mobilku. Aku curiga sesuatu. Aku gak langsung reflek buka mobilku tapi aku panggil satpam di situ buat bantu aku.
Aku kayaknya nonton terlalu banyak film dan aku tau itu sesuatu yang bakal meledak kalau aku buka pintunya atau nyalain mobilku pake remote. Aku bilang ke satpam sekolahku kayak gitu. Dan akhirnya dia paham dan juga manggil pihak yang berwenang.
Kalau di TV, kalau misal nemu kayak gitu langsung dibawa ke air sih, awalnya aku pikir juga gitu. Jadi aku mikir, apakah mobilku bakal didorong ke 'kali' itu padahal itu 'kali'nya kecil banget.
Udah, terus mimpiku berhenti aja di situ. Gak ada kelanjutan apa-apa lagi. Aku juga gak tau apa yang terjadi sama mobilku di mimpiku itu. Beneran.
END