Aloha! Sudah lama tidak berjumpa!
Banyak hal terjadi belakangan ini dan salah satunya adalah aku cukup lama tidak bermimpi atau aku juga cukup lama tidak menulis karena aku melupakan mimpiku.
Aku kembali menulis karena mimpiku di hari itu cukup lucu dan mungkin aku bisa bagiin ke kalian. Siapa tahu dengan kalian membaca apa yang terjadi di mimpiku, hari kalian bisa menjadi sedikit lebih cerah. Yuk!
Di mimpiku ini aku sama adikku lagi belanja, latarnya di supermarket modern ala-ala R**** M***** atau kayak H**** gitu. Biasanya kalau aku lagi belanja itu kita pasti muter-muter dan cukup impulsif karena kita ingat beli apa terus langsung kita beli itu.
Pas waktu itu, ada pajangan makanan. Biasanya di tempat-tempat daging gitu kan ada dipajang gitu, daging apa. Ternyata waktu itu, yang dipajang kebetulan adalah babi. Babinya emas lagi. Jadi kayak mereka itu mau jualan daging babi juga tapi dipajangnya babi emas gitu.
Terus, babinya tiba-tiba gerak. Aku sama adikku kayak liat babinya gerak langsung kaget terus lari. Ternyata babi emasnya itu ngejar aku sama adikku!
Aku sama adikku lari-lari keliling supermarket nya, untungnya aku sama adikku tuh gak ngerusakin banyak barangnya supermarket itu. Aku cuma merasa kasihan aja sama orang-orang yang terpaksa aku dorong-dorong supaya aku sama adikku bisa lewat.
Aku sama adikku terus ketemu satpam dan pekerja-pekerja supermarket itu minta bantuan mereka karena kan, itu babinya mereka. Kita harus cari cara supaya babinya itu bisa ketangkap. Kita lari sampai ke daerah loading docknya supermarket itu karena kita juga bingung mau ke mana lagi.
Akhirnya sampailah kita cukup jauh di loading dock itu. Ada beberapa pekerja yang bantu aku sama adikku ini sembunyi. Aku nyembunyiin adikku dulu baru aku sembunyi atau jadi umpan buat babi itu.
Akhirnya, kita berhasil nangkap babi itu dengan dibantu sama beberapa orang. Babinya berat banget dan seingetku tu kita ada pasang semacam trap door gitu buat babi itu jadinya kayak babinya itu jatuh ke dalam terus ada beberapa orang nunggu di bawah itu buat nangkep babinya.
Selesai deh.
Benar-benar ini mimpi yang gak masuk akal. Dikejar babi :').