21 October (Part 1)

1 0 0
                                    

Di hari yang sama aku mimpi 2 kali. Kenapa aku bisa mimpi dua kali? Aku kebangun jam setengah 4 pagi buat ke kamar mandi, terus aku balik tidur lagi, terus aku mimpi lagi.

Ini mimpi pertamaku sebelum ke kamar mandi.

Let's go.

Hal ini jarang terjadi selama ini. Jalan-jalan malem-malem bareng keluargaku. Karena kalau malam itu, kita biasanya sangat suka buat ya istirahat gitu di rumah. Namany juga sudah malam kan. Tapi, kali ini, kita jalan-jalan malem-malem, aku, adikku, mamaku.

Kita akhirnya pencar buat nyari makan. Yang tumben juga terjadi, karena aku juga gak makan malam. Aku suka nasi uduk, jadi kita coba nyari nasi uduk di tempat itu. Tempatnya kayak pasar malam jadi cukup banyak makanan.

Mama ketemu nasi uduknya. Mama teriak ke aku buat ketemu sama dia di tempat nasi uduknya terus aku sama adikku cepet-cepet pergi ke tempatnya mama.

Kita jalan bareng terus kita beli tu nasi uduknya. Pas mau nyari tempat duduk buat makan tiba-tiba mamaku kepeleset. Untungnya gak sampai jatuh. Kepelesetnya gara-gara adikku. Sepertinya dia ngomongin apa gitu terus mamaku gak fokus terus kepeleset.

Terus mimipiku berhenti di situ, karena aku kebangun. Gak tahu ending-nya gimana.

End.

MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang