6. Rifkal?

1.6K 97 1
                                    

HAPPY READING GUYSS...

Seorang gadis yang memakai baju seragam putih abu - abu itu tengah menunggu seseorang di halte bus.

Terlihat jelas dari wajahnya nya jika diri nya sedang menahan rasa takut.

Tangan nya yang terus menatapi jam tangan yang berada di tangan mungil nya, kepala yang menunduk, dan mata yang mulai berkaca - kaca.

Diri nya sudah duduk di sana hampir satu jam, bahkan orang yang di tunggu - tunggu nya saja belum datang.

Brumm

Brumm

Brumm

Suara deruman motor berhasil mengalihkan atensi mata nya kepada suara itu.

Sedetik kemudian senyuman nya mengembang. Dia yakin, pasti motor itu adalah milik seseorang yang sedari tadi diri nya tunggu.

Gabriella berdiri dari duduk nya, lalu berlari menghampiri motor itu.

Namun, seketika senyuman nya memudar saat orang itu membuka helm nya.

" Gabriella? " Tanya lelaki itu.

Gabriella mengangguk polos, lelaki itu tersenyum penuh arti seraya menatap Gabriella.

" Sendiri? " Lagi - lagi gadis itu hanya mengangguk.

" Mau gue anterin? "

Gabriella menggeleng - geleng kan kepala nya " nggak - nggak "

Cowok itu mengerutkan halis nya " Kenapa? "

" Nanti kalo Aka cari Aril gimana? Kan gak lucu kalo dia marahin Aril gara - gara Aril pergi ninggalin dia "

" Lagian, Aril gak kenal kamu siapa " Sambung Gabriella seraya menatap cowok itu.

Cowok itu mengulurkan tangan nya, dengan rasa gugup Gabriella menerima uluran tangan cowok asing itu " Rifkal "

Terlihat Gabriella ingin membalas Rifkal, namun tiba - tiba saja ada tangan yang menarik nya secara paksa membuat Gabriella tersentak karena kaget.

Rifkal terkekeh " Cantik "

" Kam- mphh " Cowok itu membekap mulut Gabriella, Gabriella yang tadi nya ingin memberontak tiba - tiba saja menghentikan perlakuan nya saat melihat siapa yang membekap mulut nya.

Dengan perlahan cowok itu menurunkan tangan nya yang tadi diri nya gunakan untuk membekap mulut Gabriella.

" Ngapain lo jabat tangan sama dia? " Tanya cowok itu dengan ketus.

" Kamu cemburu yah? " Tanya Gabriella dengan nada yang menggoda.

Cakra bergidik geli " Ogah gue cemburu sama cewek kayak lo! " Sarkas nya.

CAKRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang