04 Mei 2024
ㅤㅤㅤㅤㅤJangan lupa votment nya ya guys,
jangan jadi side readers...-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
┈ ─┈─ ┈ ⊹ ┈ ─┈─ ┈ㅤㅤㅤㅤㅤ
Pagi yang cerah menyambut Taehyung. Hari ini adalah hari pertama Taehyung bekerja di kantor barunya. Perasaan Taehyung saat ini diliputi rasa senang, yang entahlah Taehyung sendiri tidak mengerti.Terlihat bibi Shin selaku pelayan di rumah Taehyung, kini tengah berkutat dengan alat masaknya di dapur.
"Tuan, sarapannya sebentar lagi siap"ucap bibi Shin kala melihat Taehyung turun dari tangga. Terlihat sangat segar, batin bibi Shin.
Bibi Shin sebenarnya agak aneh dengan Taehyung yang banyak tersenyum sedari sore kemarin. Tapi toh dia hanya seorang pelayan, jadi dia tidak ambil pusing dengan sikap Tuan nya itu.
"Aku akan menunggu" jawab Taehyung lembut.
Duduk di depan meja makan, disana sudah tersedia coklat panas kesukaan Taehyung. Taehyung itu bukan pecinta kopi, sesekali ia akan minum kopi jika dirinya memang perlu.
Sarapan dengan nasi goreng kimchi buatan bibi Shin adalah sarapan terbaik Taehyung. Tentu saja apapun yang dimasak bibi Shin itu selalu menggugah selera. Padahal bibi Shin sendiri bukanlah seorang chef handal ataupun profesional.
Selesai dengan sarapannya, Taehyung berangkat menuju kantor dengan Jackson sebagai supirnya.
"Kau tidak ke pusat?" tanya Taehyung di sela perjalanan mereka.
Jackson melihat Taehyung dari kaca depan mobil nya sekilas.
"Aku akan mengantar tuan, setelah itu baru kembali ke kantor pusat" jawab Jackson dengan mata yang sudah teralih menuju jalanan.
Taehyung hanya menganggukkan kepalanya. Matanya kini fokus melihat keluar jendela, pemandangan yang sedikit asing dari biasanya.
Jalan kantor pusat dengan kantor cabang yang sekarang menjadi tempat kerja Taehyung jelas berlawanan arah dari rumahnya, tentu saja jalanan menjadi asing bagi Taehyung karena ia yang jarang melewati jalan tersebut.
Tidak butuh waktu lama, sekitar 40 menit Taehyung sudah tiba di gedung kantor barunya. Jackson menawarkan diri untuk mengantar, tapi Taehyung menolak dan meminta Jackson menghubungi Mark, untuk datang menggantikan nya.
Jam menunjukkan pukul 07.58 KST. Sebentar lagi jam kerja dimulai. Taehyung berjalan di loby menuju lift, keadaan loby sedikit sepi, namun terlihat masih ada beberapa pegawai lalu lalang disana. Hanya sedikit, sepertinya yang lain sudah kembali ke ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewriting Destiny || Taekook (On Going)
FanfictionMampir sini di book pertama aku~ Terutama Taekook lovers.... "Kau selingkuh dariku?!!" -Kim Yeogyeom "Ternyata yang bermain dibelakang ku itu kamu bukan aku, ironis sekali" -Jeon Jungkook "Aku akan berada disisimu, selalu." -Kim Taehyung Tali takd...