The Castle

58 8 2
                                    

"Halazia dimana ayah?"

Park Seonghwa berbalik.

Ia melihat Yeosang dan Wooyoung sedang berdiri, menatap ke arahnya.

Kedua serigala kecil itu mencari sang tuan putri, Halazia. Mereka bertiga adalah anak dari masing-masing Beta terkuat di Ethereal Moon Pack.

Halazia adalah anak dari Park Seonghwa, Yeosang adalah anak dari Kim Hongjoong dan Wooyoung adalah anak dari Jeong Yunho.

Ketiga serigala kecil itu dilahirkan dan dibesarkan di dalam Castle Ethereal Moon Pack. Dan selama 10 tahun mereka hidup, ketiga serigala kecil itu tak pernah keluar meninggalkan wilayah Pack nya.

Mereka hanya bermain dan berlatih di wilayah Castle dengan pengawasan Alpha dan King tentunya.

"Kalian ingin bermain? Mungkin Halazia sedang berada di kamarnya. Ingat jangan masuk ke hutan." tegas Seonghwa

Kedua serigala kecil itu mengangguk penuh semangat lalu berlari meninggalkan Seonghwa dan Mingi yang sedang mengawasi para warrior berlatih.

Seonghwa dan Mingi tersenyum.

Melihat ketiga anak itu sudah beranjak remaja membuat mereka mengingat betapa sulitnya membesarkan serigala-serigala kecil itu.
Terlebih lagi Seonghwa yang hanya membesarkan Halazia seorang diri tanpa sosok ibu di sampingnya.

Beruntung gadis manis itu tumbuh penuh cinta dan kasih sayang dari seluruh penghuni Castle dan Pack mereka.

"Hyung, rasanya aku tak rela melihat mereka sudah sebesar itu. Bisakah mereka tetap menjadi bayi saja?" ujar Mingi

"Kau benar, rasanya tak rela melihat mereka sudah bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa bantuan kita."

"Mereka tumbuh dengan baik hyung."

Choi San yang baru saja keluar dari kamarnya berpapasan dengan Yeosang dan Wooyoung. Dua serigala kecil itu berlari menuju kamar Halazia yang tidak jauh dari kamar sang alpha.

Ujung bibir sang alpha sedikit terangkat melihat kedua serigala kecil itu sangat cepat, sehingga ia bisa merasakan hembusan angin yang cukup kencang saat kedua bocah itu berlari.

Apa-apaan itu? Sudah sejauh mana mereka berlatih?

"Ziaaaa kau di dalam?" tanya Wooyoung dari balik pintu.

"Mengapa ia tak menjawab kita?" ucap Yeosang setelah tak mendengar jawaban apapun dari dalam kamar yang ada di hadapan mereka.

"Apa Zia sedang tidur?" tanya Wooyoung.

"Entah.."

Tanpa menunggu lama, Wooyoung membuka pintu besar dihadapannya dan masuk di ikuti oleh Yeosang.

Mereka menelusuri kamar Halazia dan menemukan gadis kecil itu sedang berdiri di ujung balkon kamarnya seperti bersiap akan melompat.

Wooyoung dan Yeosang yang melihat itu panik dan segera berlari ke arah gadis itu.

"YAAA!!"

Namun teriakan Wooyoung membuat Halazia berbalik sejenak kemudian terjatuh dari balkon.

"HALAZIA!!!"

Melihat Halazia terjatuh membuat kedua serigala kecil itu ikut menerjunkan dirinya dengan maksud ingin meraih atau bahkan menangkap sang tuan putri agar tidak terjatuh.

Namun sialnya mereka terjatuh sangat cepat sehingga tak bisa menggapai satu sama lain.

Dengan bodohnya Wooyoung dan Yeosang teringat janji mereka sejak kecil.

ALPHA : CHOI SANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang