N [ chap 8 ]

718 62 2
                                    

Haechan terjatuh ke dalam pelukan Jaemin, tentu saja ulah jaemin. Tadinya haechan mau ke dapur buatin jaemin bubur tapi jaemin narik yah jadinya gitu. 

"AW AW AW" jaemin menjerit kesakitan saat haechan mencubit perut kotak kotaknya. 

"gausah peluk peluk, sana sama tu cewe aja" sinis haechan lalu keluar dari kamar jaemin

Jaemin tersenyum, ia menyukai cewe itu dan haechan. Kalau kata jaemin, kalau bisa dua kenapa harus satu?

Tapi wajah jaemin kembali datar saat mengingat kejadian tadi di mall. Jadi begini, 

Flashback.. 

"gua anter" ucap haechan dengan nafas yang terengah engah 

"iya sayang iya" jawab jaemin dengan senyum meskipun mukanya sudah sepucat itu. 

Haechan memukul pelan jaemin, lalu menariknya turun melalui eskalator. Saat sampai di lantai 1, haechan bertemu dengan senior yang sama jurusan dengannya. Mereka berdua berbincang bincang melupakan jaemin yang sedang sakit. 

"astaga aku pergi dulu ya kak, teman aku ga enak badan" ucap haechan yang baru nyadar jaemin disampingnya  saat jaemin menggenggam lebih erat tangannya. 

Akhirnya mereka pulang dengan mobil jaemin, namun tentu saja haechan yang menyetir. 

"cowok tadi ganteng ya?" tanya jaemin tiba tiba

Haechan sempat  bingung, namun sedetik kemudian ia menjawab "iyalah, orang sampai dapat sertifikat ganteng" 

Jaemin mengangguk, terlihat biasa namun tidak biasa. 

"Kamu suka sama dia? " tanya jaemin kembali

"Ngapain nanya?" haechan bertanya kembali

"cuma penasaran" jawab jaemin menatap haechan yang lagi fokus melihat jalanan

"hem, gatau" jawab haechan singkat, ia males menjawab pertanyaan jaemin yang tidak berguna itu.

Akhirnya jaemin diam sampai tiba di rumahnya sendiri. Tenang saja, jaemin tinggal sendiri orangtuanya ada di luar negeri.

flashback end

"i will make you fell harder haechan." ucap jaemin sambil tersenyum miring. Lalu ia kembali tidur sembari menunggu haechan yang kembali dari dapur. 

TBC..
see u on next chapter..🤩








Don't cross the lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang