×}->|Kesayangan Aviria|=>ಠ

89 11 2
                                    

Aku tak suka dimakan kegelapanku.

Mashle X Original Character


Dunia Sihir
^^^
+(★)+
Happy Reading
×=×=×

'Hatiku tidak tahan, Dot-kun dan Mash-kun bisa saja terluka jika berurusan dengannya,' batin Aviria, kemudian, dia melirik gadis taro itu, 'Semua ini karena dia, awas saja kau nanti, Lauren,' sambungnya.

"Dot-kun, kau tidak bisa melawannya, dia adalah orang dengan dua tanda. Kau bisa saja kehilangan nyawamu!" seru Aviria.

"Tidak apa-apa, Aviria-chan, aku tidak akan mati ketika melindungi seorang gadis yang menangis," balas Dot.

"Wah, sungguh ucapan yang manis. Bagaimana kalau begini, jika kau menerima 5 serangan «Iron Fist» milikku, maka aku akan melepaskan gadis itu dan mempertaruhkan 1 koin perak," tawar Silva.

"Baiklah, aku setuju, hanya 5 serangan 'kan?" balas Dot.

"Jangan konyol, mereka juga harus menerima 5 seranganku." Silva menunjuk Mash dan Aviria bergantian.

"Apa!?" Dot menoleh untuk melihat Mash dan Aviria. "Mereka tidak ada hubungannya dengan ini!" ucap Dot.

"Aku tidak peduli," sanggah Silva, dia pun bersiap menggunakan sihirnya.

"Kalau begitu, aku yang akan menerima 5 serangan untuk mereka juga," ungkap Dot.

"Dot-kun! Tidak boleh! Kau bisa terluka parah!" ucap Aviria, "Kumohon, biarkan aku yang menerima 5 seranganku." Aviria menitikkan air matanya, dia tau Dot tidak akan menolak jika sudah melihat air mata seorang gadis, Dot mulai ragu.

"Aviria-chan, Kau juga bisa terluka," ucap Mash, memegangi tangan Avi.

Avi menggeleng. "Tidak apa-apa, Mash-kun. Kau tau 'kan? Aku itu kuat!" balasnya sambil tersenyum.

Wajah Mash menggelap. "Aku tidak mau kau terluka lagi."

"Percaya padaku, Mash-kun," putus Aviria dengan mantap. Membuat Mash tak bisa berkata-kata lagi, gadisnya ini sungguh keras kepala dari dirinya.

"Jadi, bagaimana?" tanya Silva.

"Baiklah, aku dan Aviria-chan akan menerima  serangan sihirmu!" jawab Dot.

"Padahal gadis itu pendek dan nampak lemah, bersiaplah berada di peti mati, gadis uban!" Silva menunjuk Aviria.

Di sisi Lance, Finn dan Lemon-

Lance tiba-tiba mengeluarkan aura hitam, membuat Lemon dan Finn takut.

"Kau baik-baik saja, Lance-kun?" tanya Finn hati-hati.

"Aku merasa ada hal tidak baik yang terjadi, rasanya ... ada yang memanggil gadis uban itu, entah kenapa aku sangat tidak suka," balas Lance dan menatap mereka.

"Hii!! Menakutkan!" Finn dan Lemon berpelukan dengan wajah horor.

Kembali ke tempat Aviria dan lainnya-

"«Iron Fist»." Silva mengaktifkan sihirnya, muncul besi-besi dari bawah tanah, menubruk tubuh Dot dan Aviria.

"Aviria-chan." Mash semakin khawatir dengan Aviria, Aviria bangkit dari jatuhnya.

"Segitu saja sihirmu, ya? Dasar lemah," sarkas Aviria pada Silva.

Silva kesal dengan gadis itu. "Jangan meremehkanku, gadis uban!" Dia pun kembali mengaktifkan sihirnya.

DIMENSION-[Mashle X Original Character]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang