Mashle X Original Character
↓
↓
Dunia Sihir
^^^
+(★)+
Happy Reading
×=×=×Aviria sedang sibuk mengurus anak-anak didik Easton di asrama Adler yang memang agak lain. Mereka mengadakan pesta setelah kemenangan Adler melawan Lang, Abel dan Abyss juga ikut serta, Abel beralasan kalau ini hanya untuk merayakan kesembuhan Abel dan berterimakasih pada Aviria.
Gak tsun-tsun, beneran elah👉👈
Pestanya walau agak kacau, tetapi semuanya nampak menikmati. Abel dan Abyss bermain kartu, Lemon menyuapi Mash kue krim dengan cara yang unik, Finn dan Dot berserta Lance yang selalu memanggil Aviria dan meminta bantuan pada gadis itu untuk beberapa hal, Love yang makan biskuit bikinan Aviria, pokoknya banyak dah yang dilakuin.
Setelah peristiwa Adler V.S Lang kemarin-kemarin, semua orang di sekolah jadi tau jikalau Mash Burndead tidak bisa menggunakan sihir dan juga Aviria Galactica yang ternyata adalah seorang triple-liner yang menyembunyikan kekuatannya.
Ingat quote Aviria: "Tidak apa-apa menjadi beban sementara, yang penting sangat berguna suatu saat."
Karena Mash sudah ketahuan tidak bisa menggunakan sihir, dia dipanggil oleh orang-orang dari Biro Sihir untuk mengeksekusinya karena dianggap melanggar tatatan alam yang seharusnya. Tapi itu semua dihentikan oleh Visioner Suci, Rayne Ames, kepala sekolah tercinta, Wahlberg Baigan, dan terakhir, Aviria Galactica dengan sihir Imagination dan juga kata-katanya yang mampu membungkam Visioner Suci.
Mau tau?
"Memangnya apa yang salah dengan tidak bisa menggunakan sihir? Memiliki sihir bukan berarti kalian superior. Bahkan, menurutku orang-orang dengan sihir hebat dan tidak menggunakannya untuk kebaikan lebih buruk dari iblis. Aku muak dengan orang-orang munafik yang baik tapi ternyata menjadi ular dibalik semuanya."-Aviria-
Aviria mengatakan itu, karena dia tau, bagaimana rasanya tidak diterima sama sekali, bahkan oleh orang yang sering disebut sebagai 'orang tua'. Maka dari itu, dia tidak akan membiarkan begitu saja siapapun yang mengalami diskriminasi atas apapun.
-———-
-+•°×‡★‡°•+-
TO BE CONTINUED
-+•°×‡★‡°•+-
-———-300 word.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[Mashle X Original Character]
FanficAviria Galactica, seorang legenda di Galactica Wonderland, petualangannya untuk mencari berbagai sihir harus kembali terhambat setelah 100 tahun kisahnya selesai di dunia Boku no Hero Academia. Dia diberikan misi untuk menemukan petualangan dan arti...