Bel pulang sekolah pun telah berbunyi, Semua siswa dan siswi di sekolah SMA 15 ADIJAKSA pun pulang kerumah masing masing, meskipun ada yang ingin bermain terlebih dahulu bersama teman temannya.Adapun yang ingin mengajak wanita untuk pulang bersama, siapa lagi kalau bukan Elkairo Ganendra
Ia sudah tiba di depan kelas Kelly dan menanyakan keberadaan Kelly dimana. Padahal beberapa jam yang lalu ia ditampar dengan sangat keras oleh Kelly tapi dirinya masih saja menemuinya
"tadi dia udah pulang sama pacarnya" ucap salah satu teman kelas Kelly.
"oh, yauda thanks" balas Kairo lalu pergi meninggalkan teman teman Kelly dan berjalan ke arah parkiran.
Dirinya berjalan ke arah parkiran sambil bergumam menghina kekasih Kelly.
"Damian bangsat, gue doain lo putus sama Kelly, brengsek" gumam Kairo dengan kesal. Setelah bergumam ria dirinya pun telah tiba di parkiran dan menaiki motornya.
Saat ingin menyalakan motornya ia mendapatkan panggilan dari salah satu temannya.
"halo"
"ro, markas" ucap temannya itu lalu mematikan teleponnya. Kairo pun langsung menyalakan mesin motornya dan menancapkan gasnya lalu pergi ke tempat markas yang satu arah dengan rumahnya dan Kelly.
Kairo hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke markas. Setibanya di markas dirinya melihat beberapa teman temannya babak belur, Kairo pun panik saat melihat teman temannya babak belur akibat dikeroyok oleh sekumpulan anak muda yang seumuran dengan mereka.
"lo pada dikeroyok sama siapa? ngapa bisa sampe kayak gini?" tanya Kairo kepada teman temannya.
"t-tadi kita di keroyok s - sama gerombolannya damian" balas salah satu teman kairo dengan sedikit gagap akibat babak belur yang menyebabkan bibirnya sedikit terluka
"apa?! Remon?!" ucap Kairo yang terkejut saat REMON atau sekumpulan anak muda yang diketuai oleh pacar Kelly yang bernama Damian Antariksa.
Terdengar suara motor yang berhenti di depan tempat markas anak Daemon, disaat mereka semua menoleh ke sumber suara mereka melihat Nendra yang baru tiba karena mendapatkan panggilan dari temannya.
"lo pada kenapa anjing?!" tanya Nendra, Kairo pun menjelaskan apa yang terjadi dengan teman temannya.
"wah sialan si Remon, mang lo pada ngapain sama mereka?" tanya Nendra lagi.
"katanya mereka lagi pengen pulang tapi di hadang sama Remon, mereka ga buat masalah tapi Remonnya aja yang manasin jadinya mereka berantem di gang deket lampu merah" jelas Mahesa Baskara, anak muda yang tadi menghubungi Kairo dan Nendra, lebih nyaman panggil saja Mahesa.
"manas manasin gimana?" tanya Aiden yang tidak mengerti.
"gatau, ni bocah cuma ngomong manas manasin" balas Mahesa sambil memperhatikan teman temannya babak belur dan tak kuat untuk bangkit.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS
RandomSeorang laki laki muda yang terobsesi dengan wanita yang ia cintai dan tidak ada yang boleh mengambil wanita itu dari dirinya. Karena wanita itu adalah Miliknya.