PROLOG • Jealous

511 43 27
                                    

Terdapat sekumpulan anak muda yang tengah duduk di kursi belakang sekolah sambil menghembuskan asap rokok ke segala arah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat sekumpulan anak muda yang tengah duduk di kursi belakang sekolah sambil menghembuskan asap rokok ke segala arah.

Sekumpulan anak laki laki itu terkenal dengan ketampanannya, tetapi dibalik ketampanannya itu mereka juga cukup dikenal karena kenakalannya. Banyak siswa dan siswi melihat mereka semua ini sedang melakukan aksinya yaitu Tawuran antar sekolah.

Tidak hanya sekali dua kali melainkan berkali kali beberapa siswa dan siswi yang melihat aksi mereka. Beberapa orang pun menjadi takut jika membuat masalah kepada sekumpulan anak laki laki yang nakal itu.

Mungkin akan lebih mudah kita memanggil mereka dengan nama DAEMON.

Dan disaat sibuknya mereka tertawa sana sini, salah satu dari mereka terkejut karena melihat ketua mereka babak belur.

"lah ro lo kenapa sampe bonyok gitu?" tanya salah satu teman dari Elkairo ganendra yang babak belur akibat pukulan entah dari siapa.

"tadi dihajar sama cewe" balas Elkairo atau kalian bisa memanggilnya Kairo.

"hah?! seorang ketua dihajar sama cewe? yang bener aja?" ucap teman Kairo yang bernama Alganendra Maheswara kalian juga bisa memanggilnya dengan nama Nendra. Kairo pun hanya menganggukkan kepalanya.

"sama siapa?" tanya nya.

"sama ade lo" ucap Kairo yang membuat Nendra terkejut. Nendra pun langsung menarik kerah baju si Ketua.

"LO APAIN ADE GUE ANJING?!" ucap Nendra yang takut adiknya kenapa kenapa.

"gue ga ngapa ngapain, gue cuma pengen ngomong sama temennya" balas Kairo yang pasrah saat kerah bajunya ditarik.

"sampe gue liat ade gue luka, gue habisin beneran lo, gue ga peduli mau lo ketua di grup ini kek mau lo anak dpr kek, gue tetep bakal habisin lo" ucap Nendra yang mengancam, tetapi Kairo tidak memperdulikannya.

"gue ga nyentuh ade lo sedikit pun, santai aja gausa marah" ucap Kairo dengan santai. Nendra pun langsung melepaskan kerah baju Kairo.

Kini Nendra pun menetralkan kembali amarahnya saat mendengar adiknya berkelahi dengan sang ketua.

"emang lo mau ngapain sama dia? napa bisa sampe dihajar?" tanya salah satu teman Nendra dan Kairo yang bernama Aiden Diandarga kalian bisa memanggilnya dengan sebutan Aiden.

"mau melepas hawa nafsu" balas Kairo sambil tersenyum cabul, seketika Aiden pun langsung menampar pipi temannya itu.

"otak lo isinya mesum doang ye monyet" ucap Aiden dengan suara yang tegas. Kairo pun masih saja tersenyum meskipun sudah ditampar keras oleh Aiden.

"biarin aja, namanya juga puber" Ucap Nendra sambil berjalan meninggalkan teman temannya itu.

"tai lo dra" balas Kairo sambil menatap punggung temannya itu. Dirinya pun tidak lagi membuka suara tetapi membuka bungkus rokok untuk ia hisap.

JEALOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang