Ezra memukul keras pada bagian wajah Kairo, disaat Kairo sedang dipukul itu Nendra dan Mahesa tidak tahu jika ketuanya sedang dipukuli oleh anggota Remon karena mereka berdua memunggungi anggota Remon dan Kairo.
Mereka berdua hanya mendengar suara pukulan dari Ezra, mereka kira Kairo lah yang memukuli seseorang.
"gausa sok jagoan lo disini anjing, menurut lo bagus lo dorong ni cewe kayak gitu?" ucap Ezra. Seketika Nendra dan Mahesa pun langsung menengok ke kebelakang dan melihat ketua mereka sudah babak belur.
"bukan sok jagoan si, tapi gue emang jago" ucap Kairo dengan santai dan masih bisa tersenyum meskipun sudah dipukuli hingga babak belur.
"emang ni cewe ada hubungan apa sama lo? apa lo juga suka sama dia?" tanya nya. Ezra pun hanya diam sambil memegang kerah baju Kairo yang terkena darah Damian akibat tusukan tadi.
"kok diem? jangan jangan beneran suka?" Ezra pun masih terdiam sambil menatap wajah Kairo yang menurutnya sangat menyebalkan.
JLEB !!
"duh gimana ya, bentar lagi Kelly bakalan jadi punya gue" ucap Kairo sambil menusukkan pisaunya ke dalam perut Ezra. Kini Kairo benar benar gila, ia seperti ingin sekali membunuh orang orang yang telah menyakiti teman temannya dan pujaan hatinya yaitu Kelly.
"aslinya disini gue gamau cari masalah tentang cewe, tapi Kelly malah maju ke depan gue"
Kelly yang masih berada di sebelah Damian pun hanya menunduk ketakutan saat mendengar ucapan Kairo.
Kairo pun mulai bangkit kembali setelah dihajar oleh Ezra, namun Ezra yang tadinya memukul dengan penuh amarah kini merintih kesakitan sambil memegangi perutnya yang mengeluarkan darah. Tanpa pikir panjang Kairo pun langsung menginjak luka tusukan di perut Ezra, ia terus menginjak injak luka itu hingga Ezra tak sadarkan diri.
Kelly yang melihat kejadian itu pun langsung menyuruh Remon untuk pergi dari
"Remon, kalian semua pergi dari sini" perintah Kelly. Semua anggota Remon pun menuruti perintah dari Kelly.Satu persatu mulai meninggalkan lokasi dan membiarkan Kairo, Kelly, Nendra, Mahesa, Damian dan Ezra di markas Remon. Deamon hanya membiarkan semua anggota Remon pergi meninggalkan mereka tanpa berkelahi lagi.
Setelah anggota Remon itu tidak terlihat, kini hanya ada Ketiga anggota Daemon, Damian yang sekarat dan Kelly yang tidak mempunyai tenaga untuk bangkit.
"sekarang lakuin apa aja yang kalian pengen, gue bakalan gantiin anggota Remon yang udah ngelukain anggota Daemon" ucap Kelly yang berusaha bangkit.
"bener nih?" ucap Kairo yang meyakinkan perkataan Kelly, Kelly pun mengangguk dan pasrah.
"kalo gitu" ucap Kairo yang duduk di hadapan Kelly lalu menarik dagu Kelly yang halus itu.
"ga mungkin si aku ngelakuin hal yang sama kayak Remon ke cewe secantik, seindah kayak kamu" ucap Kairo dengan suara yang berat dan tersenyum seperti orang mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS
De TodoSeorang laki laki muda yang terobsesi dengan wanita yang ia cintai dan tidak ada yang boleh mengambil wanita itu dari dirinya. Karena wanita itu adalah Miliknya.