Seharian ini Riwoo banyak diam, Leehan udah nyoba berbagagai hal supaya si cantiknya ceria lagi kayak hari-hari sebelumnya. Leehan dalam hati udah bertanya-tanya ini suaminya kenapa? Diajakin bicara jawabnya seadanya. Leehan ngajak Riwoo ke taman Hyunwoo udah dititipin ke ortu Leehan, emang seniat itu bapak Kim ini buat bikin istrinya happy lagi. Karena bagi Leehan kebahagiaan Riwoo itu nomor satu, lagipula gak bisa tahu Leehan tuh kalo gak lihat senyuman atau ketawanya Riwoo sekali aja, waktu itu pernah Riwoo dimarahin sama Leehan seharian aslinya gak tega banget tapi mau gimana lagi udah terlanjur kesal karena ngebiarin bayi mereka main tanpa pengawasan.
Sampe-sampe si bayi merangkak keluar rumah, untung ada Leehan yang baru pulang kerja, akhirnya si adek ditangkap deh trus dibawa masuk. Imbasnya Leehan kesal karena ngeliat Riwoo melamun lagi, sampe lupa sama anak mereka. Balik ke masa kini, Leehan ngebukain pintu mobil trus ngamit tangan Riwoo supaya suami kecilnya itu keluar dari mobil mereka. Riwoo mengernyit heran, ini kenapa dia dibawa kesini? Trus Hyunwoo juga ngapain pake dititip segala sih? Kalo mau piknik keluarga mh harusnya Hyunwoo juga ikut, Riwoo mana tega ninggalin si bayi ke ortunya Leehan, pasti papi Sunoo sama Daddy Jake kerepotan ngurus cucu mereka.
"Kita ngapain disini? Aku mau pulang." Tegas Riwoo, dia natep mata Leehan kesel.
"Kak please, sebentar aja kita butuh bicara. Lagian jarang kan kita punya waktu buat berdua semenjak Hyunwoo lahir." Leehan natap Riwoo tenang, tangannya Riwoo masih digenggam sama Leehan btw. Cowok itu keliatan ganteng plus, plus, plus kalo lagi kalem, beda kalo udah bertingkah segala model meme bisa didapatin dari cowok ganteng ini.
Riwoo nunduk diam, Leehan nuntun dia ke bangku taman yang dekat sama kolam. Cuacanya lumayan bagus, gak panas dan gak ujan. Agak mendung tapi Leehan udah cek prakiraan cuaca di hpnya, menurut prakiraan cuaca sih, hari ini gak bakal hujan cuman yaaa cuacanya emang gini mendung-mendung syahdu gitu, enak buat berduaan di pinggir kolam di taman kota.
"Kak kamu kenapa sih? Akhir-akhir ini moodnya berubah terus? Suka ngelamun juga, aku kasihan sama Hyunwoo gak ada yang ngajak main. Kalo kamu banyak pikiran atau ada masalah coba cerita, jangan lupa aku suami kamu. Aku disini buat jadi garda terdepan untuk nyokong kamu, ngelindungin kamu, dan support kamu. Jangan sampe kamu lupa sama adanya aku." Leehan natap Riwoo lembut banget yang bikin si mungil langsung meluk, terus nangis lagi. Gak tahu kenapa emang akhir-akhir ini Riwoo agak emosional.
"Kalo belum siap juga gak masalah, tapi aku harap kakak mau berbagi cerita, seenggaknya kalo aku gak bisa bantu banyak, dengan cerita ke aku bisa mengurangi beban kakak." Walaupun Riwoo ini lebih tua setahun dari Leehan tapi tetep aja Leehan ini lebih dewasa dari Riwoo. Apalagi Leehan emang udah mateng banget pas nikahin Riwoo, Leehan juga yang menyakinkan pemuda Lee itu buat hidup bareng dia selamanya sampe mereka mencapai masa ubanan di kepala, Leehan gak akan mengingkari janjinya dan itulah janji yang dia buat buat pasangan sehidup sematinya ini, Lee Sanghyeok.
Riwoo masih berah meluk Leehan, Leehan bisa denger kalo Riwoo nangis. Leehan jadi semakin penasaran, tapi dia bakal nunggu suaminya siap buat cerita, karena Leehan bukan tipe orang yang maksa sebelum dia emosi.
"Aku cuman belum siap hiks." Walaupun samar dan teredam, suara Riwoo masih bisa Leehan dengar dengan baik.
"Belum siap kenapa?" Tanya Leehan, tangan kanannya ngelus punggung Riwoo buat nenangin pemuda Lee itu, hati Leehan rasanya tercubit liat kesayangannya, dunianya, dan cintanya nangis.
Riwoo menggeleng, ditanyain begitu jadi gak pengen jawab. Rasanya tuh kayak suaranya tertahan bersamaan sama hatinya yang sakit banget, karena udah mendem ini sekian lama. Bener kata Leehan harus ia beritahu sekarang, tapi dia aja malah gak bisa bicara.
"Kita pulang aja ya? Udah mau malem, ini Leehan juga setuju. Soalnga dia bawa Riwoo pas udah waktu senja, jadi dari tempat mereka duduk ini keliatan kalo bentar lagi matahari bakal tenggelam, langit aja udah mulai oranye, Riwoo melepaskan pelukannya dari Leehan keliatan banget si manis kedinginan gak kuat sama suasana sore yang agak dingin.