Saya kembali!
Ada yang kangen Cale? Atau Kim Roksoo? Saya pribadi merindukan mereka berdua ( Walau belum pernah bertemu lol! ToT ) Pengen jadi istri Adin😢 Adin! I Love you!!!
Adin : I Love you too
Arghhhhhhh afgjavsgsj
Saya ini emang agak Laen, malah suka karakter antagonis macam si Adin.
Ongeh, enjoy your time!!!
Sudah kah kalian meninggalkan sejak di chapter sebelumnya?
_ - _ - _ - _
Perjalanan mereka ke rumah yang Cale dan Aster tinggali cukup canggung. Beruntung Aster dan Han Sooyoung cukup memiliki sifat yang sama dan terlihat sefrekuensi, mereka membuat lelucon dan saling melempar candaan satu sama lain.
Terkadang Kim dokja menyahuti yang malah membuatnya menjadi bahan bully an oleh dua sejoli itu. Emang udah bener dah seharusnya dia sekelompok Ama Yoo Junghyuk saja tadi.
Yang membuat Cale membeku di tempat dan Aster yang tercengang adalah, pertanyaan mendadak dari cewek berambut pendek itu.
"Apa di rumah ada orangtuamu Cale?" Tanya Han Sooyoung dengan ekspresi polosnya yang tak sengaja ia buat karena sedang sibuk melepas sepatu. Ketika sedang seperti ini perempuan itu terlihat cantik dan imut, sayang saja kelakuannya kayak titisan setan.
Dokja tersadar dengan pertanyaan itu, "Ah, iya. Apa tidak apa apa mengerjakan tugas di rumahmu? Apa kau sudah memberitahu orangtuamu?"
Berbeda dengan Cale yang bingung harus menjawab apa, Aster dengan muka lempeng menjawab, "Kita gak punya orang tua."
Seketika keheningan menyelimuti mereka berempat dengan jawaban Aster yang kelewatan blak blak kan itu. Aster kau berdosa, kasian Ron yang sudah membuatmu susah payah dengan keringat membanjiri tubuhnya😢 Ehe😉
Tapi sebenernya yang Aster maksud bukan itu, mereka memang masih mempunyai orangtua mines Adin dan Nora tapi bukan di dunia ini. Jadi kalo di sini mereka sama aja gak punya kan.
Seketika wajah Han Sooyoung dan Kim dokja terlihat canggung, mereka merasa tidak enak apa lagi Aster yang menjawab itu seolah bukan apa apa. Aduh, begini nih kalo Yoo Junghyuk tidak ada di antara mereka, mereka jadi kayak tidak mempunyai rem tubuh.
Cale di sisi lain, dirinya merasa tertohok dengan pernyataan Aster. Tiba tiba bayangan Keluarga Hinatuse yang semuanya berambut coklat terlintas di pikirannya yang membuat hatinya semakin remuk. Dan juga, dirinya sudah tergantikan di sana. Apa masih ada tempat untuknya?
( Aster kamu benar benar berdosa😭 Cale gw jadi sedih anjay! )
Aster mengerutkan keningnya kala menyadari kecanggungan yang sedang terjadi, karena tidak ingin ambil pusing jadi dia hanya mengangkat bahu acuh dan membuka pintu rumah.
"Ayo masuk." Ajak dirinya yang di angguki oleh tiga orang lainnya.
"Kak Adin kak Nora!" Panggil Aster ketika mereka berjalan menuju ruang tengah, ada Adin yang sedang berdiri dengan ekspresi aneh, Aster tidak mempedulikannya dan hanya berjalan mendekatinya.
"Adin Hyung, kata kak Venion kakak akan pulang terlambat." Lapor Aster sembari menarik ujung baju cowok bersuara pirang tersebut.
Adin tersadar dari lamunannya dan menengok ke arah Aster yang berada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Back Home
FanfictionGod of death berbohong! Cale, yang seharusnya bertransmigrasi ke tubuh Kim Rookso dan bertemu reinkarnasi ibunya karena menerima kesepakatan untuk membiarkan Kim Rookso menempati tubuhnya malah terlempar ke dunia lain dengan masih berpenampilan cale...