JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Disupermarket.
"Gimana Shan, udah?" tanya Freyon.
"Udah Fre, tapi gua mau beli sesuatu dulu" jawab Shani.
"Beli apa?"
"Hmm apa ya, bantu gua sini cariin yang enak" ajak Shani lalu Freyon pun mengangguk.
Mereka berdua pun memutari supermarket itu, beberapa lama memutar akhirnya mereka berhenti didepan tempat es krim.
"Mau gak Fre?" tawar Shani.
"Apatuh?"
"Es krim, kalo mau ambil tuh pilih yang mana" jawab Shani sementara itu Freyon langsung memilih es krim yang ia mau.
"Ini aja, biar samaan kayak lu" ucap Freyon membuat Shani bingung namun ia tersenyum.
"Kenapa?" tanya Freyon tersenyum juga.
"Gak papa, yu bayar" jawab Shani lalu mengajak Freyon menuju kasir untuk membayar.
"Total berapa mbak?" tanya Shani kepada kasir.
"80ribu"
"Kalau es krim nya?" tanya Shani lagi.
"15ribu"
"Nih mbak, terima kasih ya.." balas Freyon langsung memberikan uangnya.
"Kok lu yang bayar?" bingung Shani.
"Sutt diem, yu pulang" balas Freyon lalu pergi.
Shani hanya pasrah, ia pun menyusul Freyon menuju parkiran.
*****
Sementara itu dijalan ada laki laki dan perempuan yang sedang menuju rumah. Mereka adalah Aldo dan Flora yang sudah selesai membeli minuman, saat ini mereka berdua munuju rumah.
Aldo membawa motor itu dengan kecepatan yang lumayan cepat, hal itu pun membuat Flora sedikit ketakutan dan kesal.
"Do ish pelan pelan kek!" omel Flora kepada Aldo.
"Biar cepett Floraaa" balas Aldo santai.
"Turunin gua aja ah, mending gua dateng telat dari pada mati kecelakaan" ucap Flora membuat Aldo rem mendadak.
"ALDOOO!!!" teriak Flora lalu memukul punggung Aldo.
"Sakit Flo ett"
"Rasain lu, lagian tiba tiba rem mendadak" balas Flora cemberut.
"Iya iya maaf" ucap Aldo namun Flora hanya mendiamkan omongan Aldo serta masih cemberut.
Aldo yang melihat itu pun langsung turun dari motornya, lalu ia berdiri menatap Flora. Flora yang ditatap seperti itu pun jelas kebingungan.
"Ngapain si lu? bukannya lanjut jalan malah berdiri disini" heran Flora.
"Kalo lu masih cemberut dan gak mau maafin gua, gua gak bakal jalan" ucap Aldo.
"Dasar aneh" balas Flora namun Aldo masih diam menatapnya.
"ALDOO JALANN ISSHHH" lanjut Flora berteriak membuat Aldo terkekeh.
"Maafin gua duluu" balas Aldo.
"Iyaa iyaa gua maafin, buruan jalan!"
"Ah gak ikhlas, males"
Sikap Aldo membuat Flora mendengus kesal, ia pun menarik nafasnya dalam lalu mengembuskannya kasar.
"Iya Aldo, gua maafin" ucap Flora lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR CROWS [END]
Teen FictionMenceritakan tentang 4 bersaudara yang berambisi membentuk gang, yang dimana seluruh anggotanya itu adalah murid murid disekolahnya. Mereka ber-4 bersekolah di sekolah yang tidak terlalu beres, dalam arti sekolah itu adalah sekolah yang berisikan ra...