Chapter 13 - Penculikan

1.4K 134 13
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

Malam ini Zean, Christian, Freyon dan Aldo sedang berada di warung kopi.

"Bang, lu berdua bener bener gak sekolah lagi?" tanya Aldo.

"Iya Do, lu sama Freyon fokus sekolah ya.. soal bayaran sekolah lu dan segala macem, biar gua sama Christian yang urus" jawab Zean.

"Intinya, gua sama bang Zee, bakal gantiin peran bapak" timpal Christian membuat Freyon dan Aldo terdiam.

"Gak usah terlalu difikirin Fre, Do. Lagian kan sekarang Four Crows udah di puncak, jadi.. lu berdua bakal mimpin sekolah" ujar Zean.

"Percuma bang kalo gak ada lu berdua" balas Freyon.

"Gak ada yang percuma, kita gak ketemu cuman pas sekolah doang. Dirumah kita tetep ketemu kan" ucap Christian.

Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja Shani dan Flora pun datang. Hal itu pun membuat Zean dan Christian kebingungan dengan kehadiran mereka berdua.

"Lu ngapain berdua kesini?" tanya Zean.

"Paling disuruh Freyon sama Aldo" timpal Christian sedangkan Floran dan Aldo hanya terkekeh saja.

"Gua tinggal dulu ya bang" pamit Freyon.

"Mau kemana?"

"Nyari angin sama Shani hehe" jawab Freyon tertawa.

"Yaudah bae bae"

"Gua juga bang sama si Flora" timpal Aldo.

"Okee bae bae"

Freyon dan Aldo pun pergi bersama Shani juga Flora. Sementara itu diwarung kopi tersisa Zean dan Christian saja. Mereka berdua pun melanjutkan mengobrol.

"Ohiya Chris, lu mau gak ke tempat yang kemaren gua ketemu bosnya bapak?" tanya Zean.

"Kapan?"

"Sekarang"

"Gas ayok!"

"Tapi ada satu syarat" ucap Zean.

"Apaan?"

"Jangan asal serang, kita cuman berdua soalnya" jawab Zean lalu dianggukan oleh Christian.

Zean dan Christian pun pergi meninggalkan warung kopi. Sementara itu disisi lain Freyon membawa Shani menuju pasar malam.

"Lu mau apa Shan?"

"Naek kora kora yuk!" ajak Shani membuat Freyon mendadak panik.

"G-gak naek yang lain aja Shan?" tanya Freyon gugup.

"Enggak ah, mau naek kora kora. Kenapa emangnya? lu takut?" tanya balik Shani.

"Kagakk, lestsgoo!!" jawab Freyon tegas langsung menarik Shani menuju permainan Kora kora.

Saat ini Freyon dan Shani sudah berada di kora kora, permainan itu pun dimulai.

Sepanjang permainan Shani sangat bahagia, ia tertawa dengan sangat lepas. Berbeda dengan Freyon, ia justru hanya diam saja menahan muntah.

"HAHAHAHAH SERUUU BANGETT!!!" teriak Shani bahagia.

Skippp.

"Hueekkkk..."

Freyon muntah setelah menaik kora kora, sementara itu Shani hanya tertawa terbahak bahak saja melihat Freyon yang muntah muntah itu.

Disisi lain Aldo dan Flora juga sedang berada dipasar malam yang sama. Tetapi mereka berbeda jalur dengan Freyon dan Shani. Flora mengajak Aldo untuk bermain rumah hantu, awalnya Aldo menolak, tapi karena Flora mengeledeknya akhirnya pun Aldo mau tak mau memberanikan dirinya.

FOUR CROWS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang