Chapter 3 - Pasukan baru

1.8K 188 21
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

Pagi pun tiba, saat ini Zean dan keempat adiknya sudah berada disekolah.

Skipp bel istirahat.

"Bang, kantin yu" ajak Aldo.

"Mager Do, sama yain lain sono" balas Freyon.

"Tailah"

Diwaktu yang bersamaan, Gracio, Aran, Gito, Ollan dan Onel pun datang masuk kedalam kelas.

"Pada ngapain lu?" tanya Aldo.

"Ngapain kek.." jawab Gracio lalu pergi menghampiri Zean dan Christian yang sedang tidur diatas meja barisan belakang.

"Jangan iseng! dia berdua belom tidur kemaren" cegah Freyon kepada Gracio.

"Abis ngapain dia emang?" tanya Gracio.

"Gawe" jawab Freyon.

"Gawe apaan?"

"Banyak tanya, mending anterin si Aldo tuh ke kantin" ucap Freyon.

"Pas banget, ayok Do" balas Onel mengajak Aldo.

"Nahh, ayoo"

"Ikut" timpal Ollan dan diikuti oleh Gracio, Aran serta Gito.

Aldo, Gracio, Aran, Gito, Ollan dan Onel pun pergi meninggalkan kelas.
Saat sedang berada dikantin, mereka semua pun bepapras paprasan dengan Jesson dan Lolo.

"Kapan mau rematch?" tanya Jesson tengil.

"Kapanpun, karena gua selalu siap" jawab Aldo santai.

"Oke kalo gitu, pulang sekolah dibekalang sekolah. Gua tunggu lu disono" ucap Jesson.

"Oke kalo gitu" balas Aldo lalu ia pun pergi dan diikuti teman temannya.

"Kayaknya Four Crows yang punya bawahan terbanyak deh disekolah ini" ucap Lolo kepada Jesson.

"Bagus kalo gitu. Kalo kita menang, kita langsung dapet banyak bawahan" balas Jesson.

"Tapi faktanya bukan Four Crows yang punya bawahan terbanyak" ucap seseorang yang baru saja datang.

"Siapa lu?" tanya Jesson.

"Greezel, kelas 11 3 sekaligus pemimpin Spick" jawab orang itu yang bernama Greezel.

Greezel, kelas 11 3 sekaligus pemimpin gang Spick.

"Kasih tau gua, siapa yang punya bawahan terbanyak disekolah ini" ucap Jesson kepada Greezel.

"Verando. Dia dari kelas 12 6, dia juga pemimpin Dog Killer. Verando seharusnya udah lulus 2 tahun yang lalu, tapi dia gak naik kelas. Verando udah nguasain kelas 12 9, 12 10, 12 11, 12 12, 11 4, 11 6, 11 7, 11 8, 11 9 dan 11 10" balas Greezel panjang.

"Mungkin buat sekarang, selagi Verando masih ada disekolah ini, dia bakal terus jadi yang terkuat" lanjut Greezel.

"Gak juga, soalnya Four Crows belom tauran sama sama mereka" balas seseorang tiba tiba datang.

"Siapa lagi lu?" tanya Jesson.

"Rasha, dari kelas 11 11 sekaligus pemimpin Tenjiro" jawab orang itu yang bernama Rasha.

Rasha, dari kelas 11 11 sekaligus pemimpin gang Tenjiro.

"Balik ke topik awal, gua cuman mau ngasih tau kalau diantara petinggi Four Crows, cuman Aldo selaku yang terlemah diantara petinggi lainya yang pernah ngelawan Verando" lanjut Rasha.

FOUR CROWS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang