JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Skipp bel istirahat.
Saat ini, Zean, Christian dan Aldo sedang berada dikantin bersama kelima temannya. Yaitu Gracio, Aran, Gito, Ollan dan Onel.
"Freyon udah sadar Zee?" tanya Gracio membuka obrolan.
Zean menjawabnya dengan sebuah gelengan, yang berarti tidak atau belum. Walaupun begitu Gracio pun paham dengan jawaban dari Zean.
Sementara itu Aldo sedari tadi hanya diam saja melihati makanannya. Hal itu membuat Christian kebingungan.
"Ada masalah Do?" tanya Christian.
Aldo tidak langsung menjawab, ia menatap Christian terlebih dahulu dan memasang wajahnya melas. Tak lama, Aldo pun menundukan kepalanya.
"Ada bang, ini soal bang Fre sama Kathrina" jawab Aldo yang menunduk.
"Kenapa?" tanya Zean.
"Kathrina tadi bener bener marah sama gua gara gara bang Fre babak belur, bahkan lebih parahnya.. dia sampe nangis" jawab Aldo.
"Gua kasian bang sama Kathrin, gua kasian ngeliat dia nangisin kita terus" lanjut Aldo sementara itu Zean dan Christian hanya diam memasang wajah yang sulit diartikan.
"Gua lagi pikirin gimana gua kedepannya, dan.. kayanya gua gak bisa lanjut buat ribut ribut begini" ucap Aldo membuat kedua abangnya dan teman temanya itu terkejut.
"Gak gini caranya Do, kita harus yakinin Kathrin kalo kita itu gak bakalan kenapa kenapa" ucap Zean.
"Gak bisa bang! gak bisa.." balas Aldo.
"Sorry.. gua sayang adek gua, gua bakalan tinggalin mimpi kita disekolah ini. Kalo lu berdua gak sayang sama adek lu, silahkan lu berdua lanjut nih mimpi sampah!" lanjut Aldo menaikan nada bicaranya.
BRAKKK.
Christian memukul keras meja kantin. Ucapan Aldo membuat dirinya kesal, Christian pun langsung mencengkram kerah Aldo.
"Apa maksud lu ngomong gini ha?! lu kira gua gak sayang sama adek gua?!" tanya Christian penuh emosi.
Zean dan teman temanya, bahkan murid yang berada dikantin hanya bisa diam melihat kejadian ini.
"Asal lu tau Do, gua selalu pengen jadi yang terkuat. Lu tau gak biar apa? BIAR BISAA NGELINDUNGIN LU SEMUAA!!" ucap Christian diakhiri dengan teriakan.
Aldo hanya diam tak menjawab.
"Cara kita emang salah Do, tapi cuman ini yang kita bisa. Gua sama Christian bakal tetep ngelanjutin mimpi kita ini" timpal Zean yang masih duduk.
"Dan buat lu.. kalo lu gak mau lanjutin mimpi ini, jangan pernah sedikitpun lu ngejelekin!" lanjut Zean tegas.
"Denger gak lu?!" tanya Christian mendorong Aldo ketembok.
"BANG CUKUP!" teriak Kathrina yang tiba tiba saja datang bersama dengan Freyon, Shani dan yang lain.
Zean dan Christian terkejut karena tiba tiba saja bisa ada Kathrina disini, ditambah Freyon yang juga sudah terbangun dari pingsannya.
Freyon berjalan mengarah kedua abangnya itu.
"Do, ayo kita ke kelas!" ajak Freyon sementara itu Aldo langsung mengikuti perintah Freyon.
"Bang Zee, bang Chris, sorry.. gua gak bisa lanjutin ini semua. Gua udah cape bang, anggep sekarang Four Crows, menjadi Two Crows" ucap Freyon tegas lalu pergi meninggalkan kantin bersama Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR CROWS [END]
Teen FictionMenceritakan tentang 4 bersaudara yang berambisi membentuk gang, yang dimana seluruh anggotanya itu adalah murid murid disekolahnya. Mereka ber-4 bersekolah di sekolah yang tidak terlalu beres, dalam arti sekolah itu adalah sekolah yang berisikan ra...