QnA Timee!! #1

146 15 9
                                    


Okee sekarang kita buka dulu QnA dari~~ Kapas_Gabut

Bagi kalian yang mau kasih QnA dan ToD buat karakter masih bisa ya! (selama chap Open QnA dan ToD tidak ada kata "close" maka tidak terlambat!) dan nanti akan ku buatkan perchapternya!

okee mari kita mulai.

1. Apa yang terjadi dengan dimensi IndoAU setelah dia pergi?

hmmm sebenarnya gak banyak yang terjadi sih.... semua orang juga berjalan dengan normal dan seperti kegiatan biasanya tidak terjadi apapun atau bahkan sesuatu. karena yaa semua orang di dimensi IndoAU benar benar tercipta tidak memperdulikan kehidupan orang lain dan hanya mementingkan diri sendiri.

2. kenapa semua ch di dimensi indoAU pengen pergi ke dimensi lain?

Mereka adalah mahluk yang haus akan pengetahuan, serakah, dan ada rasa ingin menguasai sesuatu yang lebih. mereka ingin menaklukkan sesuatu yang bahkan tidak pernah di perkirakan orang lain, mereka ingin menciptakan sesuatu diluar batasan normal. dan secara kasarnya mereka orang kepo, norak, dan egois. maka dari itu mengapa mereka ingin pergi ke dimensi lain^^. ini dah turun temurun sejak jaman Kerajaan dan Penjajahan, bedanya sekarang mereka mau jajah univers bukan memperluas wilayah dan menjajah negeri lain.

3. kabar para asteng setelah indo original pergi gimana?

Tentu saja mereka panik :D, soalnya di dimensi Indo Original solidaritas mereka itu tinggi dan saling bahu membahu bahkan walaupun ada permusuhan tetapi tidak ada pihak yang terlalu ditindas habis habisan, didunia ini lebih banyak kebahagiaan dari pada kesedihan.

4. kabar para asteg setelah indoAU pergi gimana?

Yaa.... B aja soalnya.....

pada saat lagi makan malam bersama dimalam setelah Indo di (culik) pindahkan dimensi.

Singa:"mana bang indo?"*merhatiin ponselnya serius*

Malay:"mana ku tau~ palingan juga sibuk ma berkas"*menikmati makanan nya sendiri*

Thai:"tenang aja.... bang indo gak bakal mati gara gara kelaparan"*lagi fokus sama nail art nya yang baru*

Phil:"nyong.... tapi bang indo gak ada di ruang kerjanya loh...."

all-Phil:*hening dan seketika berhenti dari kegiatan masing-masing*

All:"paling juga lagi sibuk sendiri..... gak bakal mati kok~"*jawan mereka serentak dan kembali kedalam kegiatan masing masing*

Yaaa begitulah.... tapi kalo asteng yang lain (yang ikut Asean) mereka sama sekali tidak peduli dan tidak mau tau tentang urusan Indo dan semua orang yang ikut dengannya bahkan Aseannya sendiri tidak tau kabar Indo dan dirinya sendiri.... dia bahkan tidak tau kondisi nya sendiri separah apa akibat begadang dan ꎭꍏꈤꀤᖘꀎꍏꌗꀤ and yap.... dia.... uhm........ spoiler~~ :))

5. apa yang terjadi di dimensi indoAU?

yang terjadi adalahh..... Heheheheh spoiler >:))

6. kenapa organisasi di dimensi indoAU kayak lebih uhh... bego dan t*l*l?

Mereka memang begitu dari lahir.... dah brengsek.... w sendiri bahkan ga suka mereka.....

UN:"trus lu kenapa ciptain gua hm? 😇"

Ya karena..... W mau bikin karakter yang berbeda dari yang lain, kan bagus yak beda sendiri. berani beda itu lebih baik

Asean:"Author Ara!! plis balikin aku ke AU mu saja!! aku tydak kuat disini!! AAA-"*dibekap auth*

Bacot NT ya sean! ini belom berakhir.... S2 belum rilis woi! heheh maap kuen saya Ara oc mu fine fine aja kok ^^

7. kenapa tidak ada asean di dimensi indoAU? (nggak keliatan asean nya 🗿)

Sebenarnya ada Asean di dimensi IndoAU cumann dia gak pernah muncul karena ada beberapa alasan. alasan yang paling utama karena antara Indonesia dan Asean itu mereka berdua tinggal di rumah yang berbeda.... jadi keluarga asteng itu dibagi dua antara keluarga nya Indo (Indo, Singa, Thai, Phil, Malay) dan keluarga nya Asean sendiri (Asean, Myan, Brunei, Viet, Laos, Kam, Timor) nahh karena hal ini... walaupun mereka adalah 'Keluarga' tapi hubungan diantara mereka itu tidak baik dan sering bertengkar mulu.

dan alasan lain itu bisa dikarenakan kesibukan Asean sendiri dengan berkas dan tugasnya sendiri sampai lupa untuk merawat dirinya sendiri dan bekerja bagai kan robot tanpa ada henti dan ya selebihnya.... ada alasan yg berhubungan dengan spoiler :))

another info Timor berada di tim Asean karena dia membenci indo karena suatu alasan tapi dia tidak tinggal di rumah Indo maupun dirumah Asean tapii.... dia malah tinggal di rumah British fam, karena apa? karena Ause dan Timor ada hubungan ^^. bukan soulmate, bukan couple, bukan brothers, bukan father-son, bukan Bestie. tapi apa? Muehehhehe :))

8. siapa aja temen/aliansi indoAU?

teman aliansi indo yang dikatakan besti antara lain

-Soviet/USSR (Comrade!!)
-Nazi (Rival friends)
-WHO (saat usianya masih 300-an, selebihnya No)
-Ancient Greece (pada saat jadi Majapahit)

Temen indo hubungan akrab

-Russia
-Palestina
-Suriname
-China
-UAE
-NK
-Qatar
-Kuwait
-Brunei

Sebatas *teman* saja

-German
-Belarusia
-UK
-Luxemburg
-Georgia

9. apakah indoAU bersahabat dengan russia di dimensi nya?

Yap! Indo menganggap si Russia adalah pengganti dari bapaknya yang sudah mokad (setengah roh) karena fisiknya si USSR itu rapuh atau bisa dikatakan kadang ada kadang gak ada dan di setiap satu tahun sekali ada waktu dimana para roh kembali ke alam mereka ntah itu roh tersesat, yang dibangkitkan, ataupun setengah roh setengah manusia akibat pembangkitan yang gagal, itu mereka semua akan kembali ke alam mereka selama tiga bulan penuh. makanya Indo sama Russia itu bestian akrab tapi tidak seakrab sama bapaknya.

10. apakah indo au punya trauma?

Hmm ada sih, pada saat dia pertama kali ada didunia, dia dijauhi/dibenci sama pelayan dan penjaga kerajaan atau bahkan di aniaya. tapi dia masih punya keluarga kerajaan yang melindungi dia dan nganggap dia sebagai berkah dan anugerah yang diturunkan tuhan. tapi.... orang tuanya mati mengenaskan..... abistu jadi budak pada saat kerajaan dia kalah dan revolusi jadi Indonesia, yang paling berat itu di masa perbudakan sih.... uhm.... ehehe 😅 hampir mati bunuh diri.... sampek cacat tapi masih selamat dan kembali bangkit ^^.

Nusa/Nesia:"ish ish ish.... kasian... kalian pembaca juga harus bisa sekuat Indo yah! pertahankan diri kalian! Ayo semangat!!"

Indo:"dan kalian juga harus bisa berdiri sendiri dan semangat! jangan menyerah begitu saja... walaupun cobaan mu itu berat tapi berusahalah maka semua lebih baik"

And yah!! maybe segini dulu karena dah habis yak... ehehehe semoga kalian semua menikmati nya! jaga kesehatan dan pikiran! stay safe! bye!~~

984 kata

•-»?¿l|Meet you|l¿?«-• //End//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang