∆×Perhatian×∆
•»-cerita hanya sebatas karangan author
•»-tidak bermaksud untuk menyinggung
•»-cerita hanya sebagai hiburan semata
•»-banyak typo bertebaran dimana-mana
🌿📚Happy reading 📚🌿
Hah... Pagi hari yang cerah saat semua orang sedang tidur pulas ditengah asiknya dunia mimpi mereka semua terbangun kan oleh aroma masakan yang sungguh membuat perut keroncongan. Seluruh anggota keluarga Asean yang tidur terbangun dan segera menuju dapur karena mencium aroma masakan yang sungguh sangat lezat bagi mereka.
Indo yang sedang menyiapkan hidangan diatas meja menyapa semua anggota Asean dan akhirnya mereka semua sarapan bersama.
Asean:"ah! Ya benar... Ini indo untuk uang jajanmu ada disini semua jumlahnya ada 52jt dan sudah ku isi dengan uang sakumu juga disini 15jt untuk hari ini"*ucap asean menyodorkan sebuah black card kepada indo*
Indo:"terimakasih tuan atas uang yang diberikan tetapi saya akan menggunakan uang saya sendiri"*menunjukan 3 kartu black card*
Asean:"ehm?... Kamu yakin indo? Bagaimana jika uangmu nanti habis?"
Indo:"tidak mengapa tuan sean... Sepertinya teknologi tidak terputus oleh dimensi jadi tenang saja"*ucap indo menyelesaikan makanannya*
Asean:"oh... Baiklah"*ucap asean yang nampak sedih uangnya kagak diterima*
Setelah para anggota Asean sarapan mereka kemudian mulai bersiap siap untuk sekolah Setelah itu barulah mereka semua berangkat dengan dua mobil dan Asean yang mengendarai satu lagi mobilnya sendiri.
Disekolah indo dan nesia pergi berpisah indo mengikuti asean menuju keruang kepala sekolah dan nesia yang pergi kekantin bersama trio sebleng nya jadi tidak ada orang yang tau bahwa indo ada dua.
Setelah indo mendapatkan kelasnya ternyata ia mendapatkan kelas yang berbeda dengan nesia ia kebetulan mendapat kelas unggulan tapi beruntungnya lagi isinya bukanlah orang-orang yang dekat dengan nesia.
Ia kemudian diantar oleh guru mapel hari itu yaitu NATO. Saat sudah didepan kelas NATO memasuki ruangan kelas yang seketika membuat ruangan itu menjadi hening.
NATO:"selamat pagi... Hari ini kalian kedatangan murid baru dan ya silahkan masuk"
Indo:*memasuki ruangan dan berdiri disamping NATO*"perkenalkan Saya Indonesia"
Semua orang disana sedikit kebingungan karena katanya murid baru? Tapi kok yang datang malah indo?
Salah satu murid yang penasaran dan bingung pun mulai mengangkat tangannya dan bertanya kepada NATOKyrgyzstan:"ehm tuan maksudnya murid pindahan kelas kah? Kan indo sudah masuk sekolah ini dari lama?"
NATO:"ya memang. Dan ini adalah indo dia baru masuk juga ke sekolah ini"
Semua murid dikelas itu pun semakin bingung dengan jawaban yang diberikan oleh NATO tapi mereka diam saja karena NATO memulai pelajaran.
Saat bel istirahat berbunyi mereka semua seketika berhamburan keluar kelas menuju kantin dan begitu juga dengan indo namun ia hanya ingin berkeliling disekitar sekolah barunya itu.
Saat ditengah ia berjalan di lorong pundaknya kemudian terasa seperti ditepuk oleh seseorang dan indo melihat kebelakang ternyata itu adalah Russia.
Russia:"hai indo apa kabarmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•-»?¿l|Meet you|l¿?«-• //End//
Fantasyhmmm bagaimana jika antara kedua indo yang memiliki perbedaan berbanding terbalik dipertemukan dalam satu dunia? yup itulah ide author yang gabutnya minta ditampol ama duit. disini bakalan ada cerita seru dan menarik yang pastinya indo AU ver normal...