Di Mobil

739 59 6
                                    

Gita pun keluar rumah dan sampai di mobil Shani, Shani ada di samping Gita.

"Ini mobil lo?" Kata Gita, Shani mengangguk, dan Gita berkata "Mana kunci mobilnya?" Shani pun melirik ke arah Gita.

"Buat apa?" Kata Shani yang membuat Gita menatap Shani.

"Gue aja yang bawa." Shani pun melirik Gita tersenyum.

"Okee, cie bawa mobil mantan." Perkataan Shani yang membuat Gita melirik sinis ke arah Shani dan langsung masuk ke dalam mobil, Shani pun menyusul Gita, ia duduk di samping Gita, Mereka pun akhirnya berangkat ke sekolah.



Sesampainya mereka di sekolah, mereka langsung menjadi pusat perhatian.

"Gue duluan." Kata Gita yang hendak pergi tapi ditahan oleh Shani.

"Bareng, please?" Ucapan Shani dengan mata berbinar itu membuat Gita tidak bisa menolaknya.

Mereka pun berjalan, di sepanjang lorong mereka selalu dilirik oleh murid murid lain, tiba tiba ada Eli yang datang menghampiri mereka bersama Oniel dan Olla.

"Ekhem... Berduaan aja nih?" Kata Olla yang saat ini nyengir dan menyenggol Gita.

"Cie berangkat sama mantan" Celetuk Oniel yang membuat Olla dan Eli tertawa.

Shani melirik ke arah Gita, dia menemukan tatapan tidak suka, lalu Shani pun berbicara kepada Olla Eli dan Oniel.

"Udah ah apa sih kalian ini, cuman berangkat bareng doang kok, iyakan Git-" Ucapan Shani terpotong karena tiba tiba Gita berjalan duluan dan melewati Olla, Eli dan Oniel.

"Waduh, sabar ya Ci, emang orang nya kayak gitu" Kata Oniel yang mendapat anggukan dari Olla dan Eli.

"Mending sama aku aja Ci!" Celetuk Olla yang membuat Eli dan Oniel memutar mata nya dan melirik sinis lalu meninggalkan Olla.

"Eh sialan ditinggal! Eh btw Ci, semangat ya perjuangin Kak Gita nya, xixixi, byeee Cii" Olla pun pergi.

Shani sekarang berjalan sendirian di lorong, sepanjang jalan Shani berpikir, apakah Gita tidak suka dengan nya? Tapi dia masih tetap yakin untuk mengejar dan mendapatkan kembali sosok mantan terindah nya itu. (aseekkk -author)





Bell istirahat berbunyi, Shani keluar dari kelasnya, lalu berjalan ke arah kantin bersama Sisca dan Gracia.

Sesampainya di kantin, banyak orang disana, Shani yang sekarang sedang mencari seseorang diantara banyak orang itu, Sisca men notice Shani.

"Nyariin siapa sih lu? Daritadi pelanga pelongo terus" Kata Sisca, Shani pun menoleh ke arah Sisca.

"Nyariin mantan nya tuh, si Gita" Celetuk Gracia yang mendapat senyum dari Shani.

"Hehe, mana ya? Gak keliatan orangnya daritadi." Kata Shani sambil melihat sekitar, akhirnya mata nya menemukan seseorang yang dia cari cari, dia pun langsung mendekat ke orang itu.

Sisca dan Gracia yang sedang mengantri makanan lalu menyadari Shani hilang.

"Lah? Kemana dia?" Kata Sisca sambil mencari Shani.

"Udahlah, paling sama mantan nya, udah ah yuk gue udah laper banget" Ucapan Gracia yang mendapat anggukan dari Sisca.





haii hehe, gimana udaa panjang belumm?? atau kurang? nanti kamis up lagi yaaa hehe, author lagi sibuk ujian, see u!

Can we try again? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang