Hari berlalu, sudah 3 hari Gita menyadari tidak ada lagi tanda tanda dari mantan nya itu, mereka juga terakhir bertemu 3 hari lalu saat Shani mengantarnya pulang ke rumah, hari ini hari libur, Gita sedikit rindu dengan mantan nya itu, akhirnya Gita menelpon Shani.
Telepon di angkat oleh Shani, Gita melihat Shani, sangat cantik, pipi Gita memerah, cepat cepat Gita berdehem.
"Ekhem, halo Shan?" Ucap Gita
"Eh? Ada apa, Git? Tumben" kata Shani yang sedang tiduran di kasurnya itu.
"Haha gapapa, kamu kenapa hilang kabar?" Ucap Gita yang membuat Shani tersenyum, Shani merasa Gita merindukan nya.
"Aku sakit, Git." Kata Shani, Gita pun cemas.
"Sakit apa?" Gita mendekatkan wajah nya ke layar yang membuat Shani tersenyum lebar.
"Demam." Shani mengerutkan bibirnya, manyun. Gita tertawa melihat itu, pipi nya memerah.
"Haha, kok ga bilang bilang?" Ucap Gita.
"Yaaa mau bilang gimana" kata Shani.
"Boleh ke rumah?" Ucapan Gita yang membuat Shani terkejut, lalu tersenyum.
"Boleh banget, sini Git, aku sendirian." Kata Shani.
"Okay, mau dibawain sesuatu?" Ucap Gita, Shani menggeleng, Gita mematikan telepon nya dan berangkat ke rumah Shani dengan mobil hitam nya.
dikit dikit dulu ni haha, besok lanjutan nyaaa, pantengin terus yaa jangan lupa vote nya, see you! #GitshanBerlayar