"Bukankah kau seharusnya berdua kesini?" tanya sang raja
"Temanku ada urusan keluarga" ucap Zenon dengan dingin
"Kita bertemu lagi, kamu ga kangen ayah?" tanya sang raja
"No, get to the point. what's the mission?" ucap Zenon
"Kejam." sang raja mulai merenung
"Hubungan kita sekarang hanya seorang murid dan raja, saya tidak akan menganggap anda sebagai ayah" ucap Zenon
"Semua orang berhak diberi kesempatan kedua kan?" tanya sang raja
"Setelah kau menghamili wanita lain selain ibuku dibelakang ibuku tanpa beliau tau, kau masih pantas disebut sebagai seorang ayah? kau juga mengusir kami jadi tolong diam." ucap Zenon menatap tajam kepadanya. Sang raja pun terdiam dan memberikannya sebuah roll kertas yang berisi tentang teknik terlarang yang sekarang sangat menyebar di Spades Kingdom."Segel Naga hitam telah melemah, ayah takut dia akan hidup kembali untuk membalaskan dendamnya" ucap raja
"berhenti memanggil dirimu ayah, kau menjijikan." Zenon mengambil kertas itu dan membaca. Konsep yang dia ketahui adalah jika semakin banyak teknik terlarang digunakan, semakin lemah suatu segel dari pembuat teknik itu jika ia disegel.
Zenon sangat ahli dalam teknik menyegel, ini adalah tugas yang sempurna untuknya. Setelah ini dia akan mencari Chiba dan kembali ke Timnya. Zenon pun pergi ke area tersebut.
Chiba disisi lain sedang mengatasi kemanjaan Discord.
"kamu disini aja ya?? kamu aman sama aku!" ucap Discord sambil memeluk Chiba dengan erat. "aku ga bisa.. temanku sedang kesulitan" ucap Chiba. "TAPI AKU BERJANJI! SUATU HARI NANTI AKU AKAN KESINI LAGI!" ucap Chiba. "memangnya kamu mau kemana?" tanya discord menaikkan alisnya. "Zenon dan aku mempunyai misi di kerajaan Spades" ucap Chiba."Spades..?" mata Discord melebar.. pasti kerajaan Spades memberikan misi tentang 'Kurosaki' atau dijuluki 'Black Dragon'. Misi ini termasuk misi yang sangat berat, anak sekecil Chiba mana mungkin bisa? bahkan Discord pun hanya sekali mengalahkannya bersama Dewi Vida.
Chiba turun dari ketinggian pelukan Discord dan melambaikan tangan.
"Bye bye!" dengan senyuman manis, Chiba mengucapkan selamat tinggal."tunggu! siapa yang memberimu misi itu?" tanya discord.
"Arasta mengambil salah satu misi di board tanpa mempertimbangkannya. karena menurutnya misi rank S adalah misi yang menantang.." ucap Chiba dengan gugup..
"aku ikut" ucap DiscordMereka berjalan ke Spades kingdom dan ternyata Zenon sudah bergegas ke Area itu. Zenon bukan anak yang tidak memikirkan pertimbangan.. seharusnya dia tau dia tidak bisa mengalahkan naga itu sendirian. Namun batinnya berkata lain.
Sesampainya disana, Zenon diserang oleh naga itu dan hanya bisa menghindarinya. Bahkan tidak dikit lukanya yang parah. Tapi dia terus mencoba menyegelnya sekuat yang dia bisa. Demi melemahkan naga itu, demi menunggu pertolongan.
Kurosaki menyemburkan api hitam yang merusak segelnya dengan mudah, dia menatap Zenon dengan tajam.. "anak kecil, sadarilah posisimu." ucap Kurosaki saat menyemburkan api hitam ke Zenon.
Seketika api itu menghilang dan berubah menjadi balon yang terbang ke langit.
"tepat waktu~" ucap Discord.
Teknik Discord adalah merubah wujud dari Chakra menjadi sesuatu yang lain. Itulah alasan dia dijuluki sebagai dewa Kekacauan.Kurosaki menyemburkan apinya lebih banyak lagi hingga menjebak mereka di dalam area. Dia juga mengaktifkan segel bayangan yang membuat mereka tidak bisa bergerak. kecuali Discord karena dia melayang. dengan petikan jari, Discord berubah segel itu menjadi rumput. Discord membisikkan sesuatu kepada Chiba. "Bawa temanmu ke perbatasan Heart Kingdom, disana ada medis yang bisa menolongnya. Aku akan menangkalnya sampai Vida datang." ucap Discord saat ia menyentuh Chiba dan Zenon untuk ditukar dengan batu diluar lingkaran api hitam itu.