♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Kaemon dan Hamdan pun langsung membopong Hami dan membawanya ke UKS.
"Masih kuat buat jalan gak Mi?" tanya Hamdan dan langsung mendapatkan anggukan dari Hami.
"Sini gw gendong aja, Kai bantuin Hami main ke punggung gw" sambung Hamdan sembari membelakangi Hami dan Kaemon.
Kai pun membantu Hami untuk naik ke atas punggung Hamdan, saat Hami sudah naik ke atas punggung Hamdan, Hamdan pun langsung berjalan menuju UKS ditemani oleh Kai yang berjaga di belakang Hamdan.
Sesampainya di UKS Hami pun langsung dibaringkan di atas brankar, setelahnya Kai pun langsung mengambil obat paracetamol untuk mengatasi demam nya.
"Minum obat dulu Mi" ucap Kai memberikan obat kepada Hami.
"Hami mau apa? Nanti dibeliin" tanya Hamdan sembari merapihkan obatnya.
"Susu" ucap Hami singkat lalu meminum obatnya.
"IHHH OBAT APA INI GAK ENAK BANGETTT HUEEE BUNDAA" ucap Hami dalam batin saat ia meminum obatnya
"Tunggu dulu ya, istirahat aja dulu" ucap Hamdan sembari menutupi tubuh Hami dengan selimut.
"Kai jagain jangan dijailin" ucap Hamdan bercanda.
"Gak akan elah" jawab Kai lalu duduk di samping brankar.
Setelah membeli susu dari kantin Hamdan pun langsung berjalan cepat menuju ke UKS karena ia melihat guru bk yang sedang berada di kantin juga pada saat itu.
"Hamdan, bolos pelajaran ya kamu?" tanya guru tersebut to the point.
"Nggak bu ini buat Hami, Hami lagi di UKS soalnya" jawab Hamdan sembari menunjuk ke arah UKS.
"Oh yaudah sana" ucap sang guru lalu lanjut membeli makan.
"Cailah ni guru gak ada kerjaan apa selain jajan di Kantin, perasaan dari kemarin jajan di Kantin mulu gw liat liat" batin Hamdan yang sedang berjalan
Bruk!!!
"Aduh!" ringis perempuan tersebut
"Eh maaf saya tidak sengaja menabrak anda" ucap Hamdan kaki karena ia baru pertama kali melihat perempuan tsb.
"Ah iya tidak apa" jawab perempuan tersebut sembari merapihkan jas nya.
"Maaf ya kak sekali lagi" ucap Hamdan sembari begini (🙏)
Itu nama emotnya apa sih?? Salam? Ah pokoknya seperti itu lah
"Iya tidak apa apa, oh iya saya mau nanya. Ruang kepala sekolah ada di mana ya?" tanya perempuan tsb, lalu Hamdan pun memberitahu jalan menuju ke ruang kepala sekolah.
"Baik terimakasih" ucap wanita tsb lalu pergi, setelah wanita tersebut pergi ia pun kembali berjalan menuju UKS.
Cklek!!!
"Kemana aja? Lama bener" tanya Kai pada Hamdan yang baru saja masuk ke UKS.
"Buset gak sampe sejam juga gw pergi, kenapa? Kangen ya?" tanya Hamdan menaikan alisnya.
"Noh si Hami nungguin sampe ketiduran" ucap Kai sembari menunjuk Hami.
"Ya maap tadi gw ketemu BK terus ketemu mba mba cantik anjay" ucap Hamdan
"Busettt mau ngelamar apa gimana?" tanya Kai penasaran
"Gak tau, kayaknya iya soalnya tadi gw liat dia bawa CV" jawab Hamdan
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear NCT 127 [On Going]
Fiksi UmumHami adalah seorang remaja yang terlahir prematur, kenapa bisa terlahir prematur?? Hami terlahir prematur karena sang Bunda harus pergi meninggalkannya terlebih dahulu sebelum sang bunda melihat wajah anaknya itu, begitu pun sang ayah yang pergi jau...