Gilang mengeratkan jaket hitam berlambang tengkorak dengan tulisan Besterionx yang ia pakai. Cuaca dingin serta jalanan kota bandung yang terbilang sepi karena jam sudah menunjukkan pukul 02:34 pagi ia baru pulang dari tongkrongan. Gilang mengendarai motor nya dengan kecepatan sedang.
Saat Gilang sampai di rumah nya iya langsung masuk ke kamar nya dan langsung membaringkan tubuh nya di kasur yang empuk itu. Setelah beberapa menit akhirnya Gilang tertidur dan bergegas menjemput mimpi indah nya.
Pagii hari telah tiba.
karena ini adalah hari minggu jadi gilang tidak perlu bangun pagi ia akan bagun saat siang karena ia tadi malam begadang hingga pagi jadi susah untuk membuka mata karena ngantuk. gilang masih tidur di kasur empuk nya padahal sekarang sudah jam 13:12 WIB. Tak berselang lama hp gilang berbunyi pertanda ada yang menelpon ,gilang bangkit dari tidur nya dan langsung mengambil hp nya di meja dekat kasur nya.Gilang mengangkat telpon itu, beberapa manit kemudian obrolan mereka pun selesai. gilang bergegas ke kamar mandi untuk mandi, setelah menyelesaikan ritual mandinya, gilang bergegas memakai baju ia memakai baju berlengan pendek berwarna hitam dan celana panjang berwarna hitam, tak lupa ia memakai jaket kebanggan Besterionx.
Gilang mengendarai motor kesayangannya ke beskem tempat dimana anak Besterionx tengah berkumpul. Saat sudah sampai di beskem gilang langsung turun dari motor nya tak lupa melepas helm yang ia pakai. Gilang melihat sekeliling ada 2 motor asing yang terparkir tidak jauh dari tempat gilang berdiri. Mungkin anak-anak ada yang ganti motor (pikir gilang)
Saat gilang masuk ke dalam beskem iya terkejut karena ada empat ekor manusia tengah berdiri dan tengah mentapnya. (kiw kiw cowo pun terpesona dengan seorang areksa gilang anggara) .
Saat gilang ingin menghajar keempat manusia itu, dikta dan brian menahan tangan gilang agar tidak menghajar keempat manusia itu.
"Lepasin gw anji*ng" Ucap gilang penuh penekanan
"Diam dulu, mereka ke sini mau ngejelasin sesuatu sama lo" Ucap brian (mencoba meredakan emosi gilang)
Gilang yang mendengar ucapan brian pun mulai mendengarkan apa yang ingin di sampaikan empat ekor manusia itu.
Melihat gilang yang mulai tenang dan emosinya pun sudah turun, dikta mengkode keempat ekor manusia itu agar berbicara.
Salah satu dari empat ekor manusia itu pun mulai berbicara.
"Sorry, kita kesini bukan mau cari ribut kita kesini karena kita punya informasi penting buat lo"
"Informasi?" Ucap gilang mulai penasaran sama topik yang di bahas.
"Oke karena gue orang nya nga suka basa basi langsung aja, samudra udah bilang ke dito kalau dia tau kelemahan lo, yaitu seorang cewe bernama ara dan kebetulan kalian satu kelas. Gw cuma minta sama lo tolong jagain ara, karena ara itu adek teman gue, dan juga ara udah gue anggap sebagai adek kandung gue."
(Buat yang bingung dito itu siapa, jadi dito itu musuh nya gilang sekaligus musuh Besterionx. Bisa di bilang dito itu juga ketua geng motor tapi kalah saing sama Besterionx. "nama geng nya dito delyurexs").
"gue nga ngerti" Ucap gilang polos atau pura-pura polos
"Samudra ngira lo punya hubungan sama ara" Ucap brian, sedikit menjelaskan.
"Gara-gara kemarin ara pisahin lo berdua truss lo narik tangan ara, lo tau sendiri kan ara orang pertama yang bisa buat lo berhenti beratem apalagi sama musuh bebuyutan" Lanjut brian
"gue aja baru kenal sama ara-ara itu" Ucap gilang tambah polos, polosnya kemana-mana.
"Ya iya la orang ara murid baru, dia aja baru pindah" Ucap brian, ia juga bingung kok bisa punya leader tingkat kelelemotanya di atas rata-rata.
"Na itu lo tau" Tambah gilang
"Ng gitu dodol, ya emang lo baru kenal sama ara, tapi samudra ngiranya kalian punya hubungan lebih, secara logika samudra salah paham" Ucap brian, menjelaskan secara detail.
"Jadi gue minta tolong jagain ara, karena ara sekarang dalam bahaya kalian tau sendiri kan dito itu orang nya gimana" Ucap salah satu dari keempat ekor manusia itu
"Kita juga bakal jagain ara tapi dari kejauhan, biar masalah nga ke mana-mana" Lanjutnya.
"oke gue setuju" Ucap gilang
"Kalau gitu kita pamit"
Saat keempat ekor manusia itu sudah pergi, gilang pun membuka suara.
"gue minta sama lo - lo pada jagain ara juga, jangan sampai dia lecet sedikit pun" Perintah gilang (aduh jangan sampai lecet ya ara nya)×author
"Siap" Ucap mereka kompak
"Besterionx!!!🏴☠️" Teriak gilang
"Satu senang, senang semua!!!" Ucap semua anak besterionx.
"Besterionx!!!🏴☠️" teriak gilang lagi.
"Satu mati, mati semua!!!"
"Besterionx!!!🏴☠️" Teriak gilang Lagi.
"Tetap bersama suka maupun duka itulah kita, Besterionx!!!"
"Yeahhhh" Ucap rafka asik, asik sendiri.
"Lo knp anji*g" Ucap alvian sambil menyenggol rafka.
"Tau kafra anji*ng" Ucap zergan
"Rafka" Ucap alvian, membenarkan Nama kafra itu. Maksudnya rafka.
"Mungkin lagi stress, karna cewe-cewe nya pada sadar kalau si anak anji*g ini ceweknya banyak" Ucap brian, sambil melirik kafka.
"Bilang aja lo pada iri kan sama gue, yang secara kan cewe gue banyak truss cantik-cantik lagi" Ucap rafka nyindir sekaligus pamer.
"Dihh muka lu tu liat, cermin mana cermin!!" Ucap zergan, mulai emosi sama si kafra.
"Ni cermin, ngaca dulu" Ucap alvian sambil membawa cermin.
"Udah aaaa nga asik mainya kroyokan" Ucap rafka
"Dih si paling tersakiti" Zergan melirik rafka dengan ekpresi -
*zergan tahan emosi lo ingat itu sahabat lo, biar pun kelakuan nya kaya setan.
"Jahat bangett lo pada, ama gue" Ucap rafka ngerasa tersakiti dengan ucapan sahabat-sahabat nya,si paling tersakiti.
"emang." Ucap zergan. Membuat rafka diam seketika.
"Kalian nga boleh gitu, jahat bangett, aku ini pangeran lo dari Kerajaan" Ucap rafka dengan muka 😔.
"Pangeran dari Kerajaan monyet" Sindir zergan.
Ucapan zergan membuat anak-anak besterionx seketika tertawa berjamaah.
🥺 muka rafka saat ini.
Terima kasih telah membaca cerita AREKSA GILANG ANGGARA , jangan lupa tinggalkan jejak.
Jangan lupa mampir di ig aku ya teteh-teteh :
@_gil4ngg
@d0llie.bunnz__________________________________________________________________________________
perihal rasa, aku suka manis, suka pedas, suka kamu.
__________________________________________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
AREKSA GILANG ANGGARA
Teen FictionBerawal dari datang nya siswi baru ke sekolah nya dan juga ia satu kelas dengan gilang yang seorang leader geng motor yang cukup terkenal di kota bandung, gilang yang awalnya di kenal sebagai cowo dingin dan tidak pernah dekat dengan cewe mana pun b...